Selasa 10 Dec 2019 03:25 WIB

Yogurtland, Yogurt dari Susu Sapi 'Paling Bahagia Dunia'

Frozen yogurt merupakan salah satu dessert yang baik untuk pencernaan.

Rep: Yuni Arta Sinambela (cek n ricek)/ Red: Yuni Arta Sinambela (cek n ricek)
Foto: Istimewa
Foto: Istimewa

CEKNRICEK.COM -- Frozen yogurt merupakan salah satu dessert yang baik untuk pencernaan. Camilan dingin ini disukai banyak orang karena teksturnya lembut dengan rasa sedikit asam.

Cara menikmati frozen yogurt dengan menawarkan berbagai varian rasa dan topping yang berkualitas, seperti Yogurtland. Sebuah dessert yogurt yang dikemas lebih dari 200 varian rasa untuk memberikan kebahagiaan para pencinta yogurt di Indonesia.

"Planning kami, setiap bulan ada rasa baru. Setiap store akan ada satu rasa unik di setiap levelnya. Setiap pengunjung akan menemukan rasa yang berbeda dalam setiap store yang mereka kunjungi," kata Franseda Natalio di Lippo Mall Puri, Jakarta, beberapa waktu lalu. 

Selain menawarkan varian warna dalam setiap rasa, frozen yogurt ini menggunakan susu terbaik dari California, Amerika Serikat.

 

Foto: Istimewa

"Sapi California juga diperlakukan sangat baik. Ini kualitas terbaik untuk kami kepada customer. Sapi California memang sapi paling bahagia di dunia, membuat proses langsung menjadi yogurt yang berkualitas dalam menghasilkan susu terbaik," terangnya. 

Baca Juga: Berburu Kuliner Unik di Festival Jakarta Dessert Week

"Kami juga memberikan produk berkualitas mulai dari bahan baku, kualitas produk, sampai layanan atau service," tambah Franseda.

Dalam waktu dekat, produk ini akan ada rasa khas dari Indonesia, yaitu kopi Sumatera. Untuk 100 gram frozen yogurt seharga Rp 28 ribu untuk semua varian rasa. 

Sekadar informasi, Yogurtland telah mengantongi izin Islamic Food and Nutrition Council of America (IFANCA). Produk ini diklaim sebagai yogurt terbaik di dunia. 

BACA JUGA: Cek Berita SELEBRITI, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini.

Editor: Farid R Iskandar

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ceknricek.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ceknricek.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement