Sabtu 07 Dec 2019 13:21 WIB

Halima Aden Semangat Lihat Geliat Industri Halal Indonesia

Supermodel Halima Aden hadiri Jakarta Halal Things di Senayan City, Sabtu.

Rep: Gumanti Awaliyah / Red: Reiny Dwinanda
Dewi Sandra bersama model muslimah AS Halima Aden, usai konferensi pers Jakarta Halal Things 2019 di Senayan City, Sabtu (7/12).
Foto: Republika/Gumanti Awaliyah
Dewi Sandra bersama model muslimah AS Halima Aden, usai konferensi pers Jakarta Halal Things 2019 di Senayan City, Sabtu (7/12).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Supermodel Muslimah asal Amerika Serikat (AS) Halima Aden merasa antusias bisa menginjakkan kakinya pertama kali di Indonesia. Terlebih, follower Instagram-nya banyak yang berasal dari Indonesia.

"Pengikut saya di Instagram juga banyak yang dari Indonesia, mungkin dari kalian semua ada yang mengikuti saya di Instagram? Akhirnya, aku bisa bertemu kalian," kata Halima dalam konferensi pers Jakarta Halal Things 2019, di Senayan City, Jakarta Selatan, Sabtu (7/12).

Baca Juga

Mengenakan kemeja putih dengan padanan skirt bercorak dan jilbab hitam, Halima terlihat sangat memesona. Dengan senyum semringah, Halima juga sempat menyapa para jurnalis dengan ucapan, "Selamat pagi".

Aden juga mengutarakan kegembiraannya untuk melihat geliat industri halal di Indonesia. Dia mengakui, Indonesia menjadi salah satu negara dengan perkembangan industri halal yang cukup membanggakan.

"Kosmetik halal, pariwisata halal, fesyen halal, dan banyak lagi. Aku sangat antusias untuk melihat langsung seperti apa geliat industri halal di Indoensia," ungkap Aden yang  tercatat sebagai mahasiswa di St Cloude State University, AS.

Aden juga sepakat bahwa industri halal perlu diperkenalkan secara lebih luas kepada semua masyarakat. Karena, konsep halal dapat memberi impact positif bagi kehidupan masyarakat secara umum.

Aden hadir ke Jakarta, Indonesia, dalam rangka menghadiri event Jakarta Halal Things 2019 yang bakal digelar selama 2 hari pada 7 dan 8 Desember 2019.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement