Kamis 05 Dec 2019 22:30 WIB

Emma Stone Dikabarkan Resmi Bertunangan

Kabar pertunangan keduanya diungkapkan sang kekasih melalui Instagram pribadinya.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Nora Azizah
Aktris Emma Stone resmi bertunangan dengan sang kekasih, Dave McCary.
Foto: AP
Aktris Emma Stone resmi bertunangan dengan sang kekasih, Dave McCary.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktris Emma Stone resmi bertunangan dengan sang kekasih, Dave McCary. McCary adalah lelaki yang telah dipacarinya selama hampir 2 tahun.

Kabar bahagia itu diungkap melalui unggahan di akun Instagram McCary. Ia mengunggah fotonya bersama Stone yang memamerkan cincin di jari manisnya. Dalam foto itu keduanya tersenyum lebar seakan mengekspresikan kebahagiaan mereka.

Baca Juga

Meski begitu, McCary tidak menambahkan kata-kata atau detail caption pada unggahan tersebut. Ia hanya menambahkan emoji love di bawah foto tersebut.

Lalu siapa sosok McCary? Dilansir Malaymail, Kamis (5/12), McCary diketahui merupakan direktur sekaligus penulis skenario Saturday Night Live. Sebuah acara hiburan yang ditayangkan oleh stasiun televisi NBC di Amerika Serikat setiap sabtu malam.

Stone dan McCary bertemu pada tahun 2017 ketika dia menjadi pembawa acara Saturday Night Live. Mereka telah terlihat bersama beberapa kali dan bahkan tampil berdua di depan publik pada event Screen Actors Guild Awards 2019

Stone sebelumnya menjalin hubungan dengan Andrew Garfield. Namun mereka berpisah pada 2015 setelah hampir empat tahun berpacaran.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement