Kamis 05 Dec 2019 10:13 WIB

Cuplikan Kedua Film Darah Daging Tonjolkan Aspek Drama

Sinema drama-laga Darah Daging diputar di bioskop mulai 5 Desember.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Salah satu adegan sinema drama-laga, Darah Daging.
Foto: Tangkapan layar
Salah satu adegan sinema drama-laga, Darah Daging.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sinema drama-laga Darah Daging segera hadir di bioskop pada 5 Desember 2019. Menjelang penayangannya, rumah produksi Skylar Pictures telah merilis dua cuplikan film lewat media berbagi video Youtube.

Dibandingkan trailer pertama, cuplikan adegan kedua lebih menonjolkan aspek drama dari film. Keduanya sama-sama menampilkan berbagai adegan laga, tapi pada cuplikan kedua terdapat sentuhan emosional yang sangat terasa.

Baca Juga

Sepanjang tayangan, terdengar suara Nurmala (Karina Suwandi) yang menyampaikan pesan cinta kepada anak-anaknya. Sementara, adegan yang terpampang adalah aksi perampokan, kejar-kejaran, serta baku tembak yang menegangkan.

Perpaduan itu semakin merepresentasikan apa yang akan hadir di film mendatang. Darah Daging bercerita tentang tiga kakak beradik yang melakukan perampokan bank dengan tujuan mendesak, yakni demi menyelamatkan nyawa sang ibunda.

Kalimat dalam tayangan ditulis sang sutradara, Sarjono Sutrisno, bersama Karina, pemeran tokoh Nurmala. Karina mengaku sedih membayangkan bagaimana anak-anak itu berjuang untuk kehidupan keluarga dan menulis dengan spontan.

"Saya membayangkan bagaimana Nurmala menulis surat kepada anak-anak tercinta di saat terberat dalam kehidupan mereka. Hampir menangis saat merekam suara untuk trailer ini," kata pemeran yang populer pada 1980-an tersebut.

Darah Daging merupakan karya debut sutradara Sarjono Sutrisno, yang biasa disapa Stro. Film dibintangi Ario Bayu, Donny Alamsyah, Tanta Ginting, Ray Sahetapy, Estelle Linden, Arnold Leonard, Rangga Nattra, dan Dianda Sabrina.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement