Rabu 04 Dec 2019 15:23 WIB

Jumanji: The Next Level Suguhkan Kelucuan Level Baru

Konflik baru di Jumanji: The Next Level menawarkan tontonan yang menarik.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Indira Rezkisari
Jumanji: The Next Level
Foto: Sony Pictures
Jumanji: The Next Level

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tanpa diketahui ketiga temannya, Spencer (Alex Wolff) kembali memainkan Jumanji. Beberapa tahun silam, gim video itu membawa dia bersama Martha (Morgan Turner), Bethany (Madison Iseman), dan Fridge (Ser'Darius Blain) masuk ke petualangan virtual yang menegangkan.

Ketiga sahabat lain khawatir mendapati Spencer menghilang. Mereka sepakat ikut kembali ke dunia Jumanji untuk menyelamatkannya. Namun, ketiganya terkejut dengan perubahan yang ada. Rintangan ekstrem penuh bahaya sudah menanti di level baru permainan Jumanji.

Mulai hari ini, Rabu (4/12), Jumanji: The Next Level sudah tayang di bioskop seluruh Indonesia. Film melanjutkan cerita di sinema Jumanji rilisan 1995 dan Jumanji: Welcome to the Jungle yang tayang 2017 silam.

Pengembangan cerita sinema fantasi komedi ini tidak mengecewakan, bahkan bisa dibilang cukup bagus. Para tokoh yang sudah dikenal oleh penonton dari film sebelumnya, kini mengalami konflik baru. Beberapa tokoh anyar dihadirkan sebagai pelengkap.

Daya tarik utama Jumanji: The Next Level adalah kelucuannya. Film untuk penonton 13 tahun ke atas ini akan memancing banyak tawa sepanjang 123 menit durasi. Bahkan, untuk penonton yang tidak menyimak film terdahulu.

Kekocakan bersumber dari empat avatar utama dalam gim, yaitu Smolder Bravestone (Dwayne Johnson), Franklin Finbar (Kevin Hart), Sheldon Oberon (Jack Black), dan Ruby Roundhouse (Karen Gillan). Avatar Jefferson McDonough (Nick Jonas) juga kembali dalam film.

Sutradara Jake Kasdan memanjakan pencinta gim video dengan misi ekspedisi ala Jumanji yang seru. Para avatar menjelajahi gurun pasir, melawan kawanan burung unta, mendaki gunung es, dan menghadapi kelompok penjahat brutal.

Sinema klasik yang sengaja dihidupkan kembali oleh Sony Pictures ini sudah membangun dunianya sendiri yang tetap menarik diselami. Sebuah film yang menyenangkan disimak bersama keluarga pada akhir pekan atau momen liburan.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement