Kamis 05 Dec 2019 01:00 WIB

Sunan Hotel Solo Tawarkan Paket Inap Perayaan Tahun Baru

The Sunan Hotel Solo menyiapkan ragam acara untuk menyambut malam pergantian tahun

Rep: Binti Sholikah/ Red: Christiyaningsih
The Sunan Hotel Solo menyiapkan ragam acara untuk menyambut malam pergantian tahun. (Ilustrasi)
Foto: Republika/Binti Sholikah
The Sunan Hotel Solo menyiapkan ragam acara untuk menyambut malam pergantian tahun. (Ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, SOLO -- The Sunan Hotel Solo menyiapkan ragam acara untuk menyambut malam pergantian tahun. Acara tersebut berupa pesta malam tahun baru bertajuk Konser Desember Bersama Efek Rumah Kaca. Acara akan digelar di Grand Ballroom hotel setempat pada 31 Desember 2019 mulai pukul 19.00 WIB.

General Manager The Sunan Hotel Solo, Retno Wulandari, mengatakan bagi para tamu yang menginap sekaligus ingin menyaksikan semarak pesta malam tahun baru, The Sunan Hotel Solo meluncurkan New Year Getaway. Promo ini berupa paket menginap dikombinasikan dengan paket Gala Dinner tahun baru.

Baca Juga

"Paket ini dapat memberikan kemudahan bagi para tamu untuk mengambil paket yang sesuai dengan kebutuhan," jelasnya seperti tertulis dalam siaran pers, Selasa (3/12).

Para tamu yang ingin menginap pada malam tahun baru di kamar Deluxe ditawarkan harga Rp 987 ribu sudah termasuk makan pagi untuk dua orang. Bagi yang ingin menginap sekaligus menikmati Gala Dinner di Narendra Restaurant dipatok Rp 1,587 juta sudah termasuk Gala Dinner untuk dua orang berikut makan pagi.

Ragam acara yang akan digelar di pergantian tahun nantinya meliputi New Year’s Eve Buffet Dinner Culinary Invasion berupa Jamuan makan malam prasmanan secara internasional. Harga yang dibanderol Rp 345 ribu per orang di Narendra Restaurant.

Gelaran kedua berupa pesta perayaan tahun baru yang dimeriahkan oleh Efek Rumah Kaca mulai pukul 21.00 WIB di Grand Ballroom. Untuk acara ini harga pre sale Rp 50 ribu dan on the spot Rp 100 ribu per orang. Gelaran ketiga bertempat di Musro menghadirkan Year End Party Back to Nature feat Disco Ringroad & DJ Bass mulai pukul 22.00 WIB sampai selesai dengan First Drink Charge Rp 50 ribu per orang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement