Senin 02 Dec 2019 10:17 WIB

Pesan CL Setelah Tinggalkan YG Entertainment

CL ajak penggemarnya bergerak maju selangkah demi selangkah.

Rep: Noer Qomariah K/ Red: Indira Rezkisari
Chaelin atau CL mantan artis YG Entertainment.
Foto: EPA
Chaelin atau CL mantan artis YG Entertainment.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL — Setelah kepergiannya baru-baru ini dari YG Entertainment, penyanyi solo CL telah membagikan pesan yang menyentuh hati terkait permulaan babak kedua dalam kariernya. Pesan tersebut disampaikan pada Senin (2/12) melalui Instagram.

“Saya mulai berlari bahkan sebelum saya belajar berjalan, jadi tanpa mengetahui cara berjalan atau beristirahat, saya mencapai banyak hal, menyadari banyak hal dan belajar banyak hal dalam 13 tahun terakhir,” ujar CL melalui Instagram pribadinya, seperti dilansir dari Soompi, Senin (2/12).

Baca Juga

Selanjutnya ia mengaku senang bisa hidup sebagai CL yang bisa berbagi dengan para penggemarnya. Selanjutnya ia juga menuturkan bisa menyembuhkan diri sendiri dengan cinta yang diberikan oleh penggemarnya.

“Seperti Chaelin (nama asli CL) yang berusia 13 tahun, seperti yang selalu dikatakan nenek saya, dengan berani dan percaya diri. Tanpa menunggu orang lain memilihnya, saya akan kembali menjadi CL dan bergerak maju sendiri, selangkah demi langkah,” katanya.

“Berpikir untuk bisa berbagi pengalaman, ingatan dan perasaan saya bersama (dengan Anda), hati saya bersemangat dan berkobar untuk pertama kalinya dalam waktu yang lama,” ujar CL menambahkan.

Terakhir ia menutup pesannya. “Untuk semua CL di dunia ini. Dalam nama cinta, CL”.

CL merupakan eks pemimpin grup musik perempuan asuhan YG Entertainment, 2NE1. Sebelum bergabung di 2NE1, ia merupakan peserta pelatihan JYP Entertainment.

CL lahir di Seoul Korea Selatan. Namun ia banyak menghabiskan masa kecilnya di Jepang dan Prancis. Ia akan membuat ajang tampil lagi pada 4 Desember pukul 18.00 KST dengan merilis musik dari album proyek barunya, In The Name of Love.

Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement