Kamis 28 Nov 2019 19:53 WIB

Warner Bros Bawa Dunia Harry Potter ke Mal Taman Anggrek

Warner Bros akan gelar pameran Harry Potter di Mal Taman Anggrek.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Warner Bros bawa instalasi dunia sihir Hogwarts, Harry Potter ke Mal Taman Anggrek, Jakarta Barat. Pameran bertajuk Holiday at Mal Taman Anggrek with Harry Potter itu bisa dinikmati gratis mulai 28 November 2019 hingga 12 Januari 2020
Foto: Republika/Umi Nur Fadhilah
Warner Bros bawa instalasi dunia sihir Hogwarts, Harry Potter ke Mal Taman Anggrek, Jakarta Barat. Pameran bertajuk Holiday at Mal Taman Anggrek with Harry Potter itu bisa dinikmati gratis mulai 28 November 2019 hingga 12 Januari 2020

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Perusahaan hiburan Warner Bros membawa dunia Harry Potter ke Mal Taman Anggrek di Jakarta Barat. Warner Bros ingin penggemar Harry Potter di Indonesia, khususnya Jakarta, bisa merasakan dunia sihir Hogwarts selama libur akhir tahun.

“Kami tahu Harry Potter memiliki penggemar banyak di Indonesia, tetapi tidak semua bisa merasakan pengalaman hadir di instalasi Harry Potter di luar negeri,” kata Direktur Pemasaran, Jaminan Kreatif, dan Merek untuk Cina, Asia Tenggara, Korea, dan India Warner Bros Consumer Products, Darius Tang, dalam peluncuran instalasi Harry Potter bertajuk "Holiday at Mal Taman Anggrek" di Jakarta Barat, Kamis (28/11).

Baca Juga

Hal itu yang membuat Warner Bros tertarik membawa instalasi Harry Potter ke Indonesia. Warner Bros ingin semua penggemar Harry Potter di Indonesia merasakan pengalaman serupa penggemar di Osaka maupun Orlando.

photo
Warner Bros bawa instalasi dunia sihir Hogwarts, Harry Potter, ke Mal Taman Anggrek, Jakarta Barat. Pameran bertajuk Holiday at Mal Taman Anggrek with Harry Potter itu bisa dinikmati gratis mulai 28 November 2019 hingga 12 Januari 2020.

Darius mengatakan ada sejumlah alasan Warner Bros memilih Mal Taman Anggrek, seperti, banyak tenant, seluruh staf memiliki sifat kekeluargaan, serta profesionalisme Mal Taman Anggrek. Karena itu, dia berharap penyuka buku maupun fim Harry Potter bisa menikmati sensasi dunia sihir Hogwarts.

“Kami ingin membawa keseluruhan pengalaman Harry Potter ke Indonesia, khususnya Jakarta,” ujar dia.

Manajer Promosi dan Iklan Mal Taman Anggrek Elvira Indriasari menyadari Harry Potter memiliki banyak penggemar di Indonesia, khususnya Jakarta. Karena itu, Mal Taman Anggrek tertarik membawa instalasi Harry Potter ke pusat perbelanjaan itu.

“Ini akan berlangsung selama 46 hari, mulai 28 November 2019 sampai 12 Januari 2020,” kata Elvira.

Selain menginginkan semakin banyak pengunjung ke Mal Taman Anggrek, Elvira berharap fandom Harry Potter bisa merasakan pengalaman di dunia sihir Hogwarts.

“Ini instalasi terbesar dan pertama kalinya di Asia, apalagi di Indonesia,” ujar Elvira.

Selain bisa merasakan berbagai instalasi khas Hogwarts, pengunjung juga bisa mencari official merchandise Harry Potter selama event itu, mulai dari pernak-pernik, gantungan kunci, kaos, totebag, syal, pouch, jubah sihir, topi sihit, hingga tongkat sihir. Berbagai cenderamata itu dijual mulai dari harga Rp 100 ribu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement