Kamis 28 Nov 2019 18:23 WIB

Slank Siapkan Pesta Slanking Forever 36, Kapan Waktunya?

Slanking Forever 36 menjadi perayaan ulang tahun Slank sekaligus pesta akhir tahun.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Grup musik Slank mempersiapkan konser
Foto: Republika/Shelbi Asriyanti
Grup musik Slank mempersiapkan konser

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Grup musik Slank segera menghelat konser bertajuk "Slanking Forever 36". Perayaan ulang tahun ke-36 band sekaligus pesta pergantian tahun itu berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta, pada Selasa, 31 Desember 2019.

Band beranggotakan Kaka (vokal), Bimbim (drum), Ridho (gitar), Ivanka (bas), dan Abdee Negara (gitar) itu masih merahasiakan informasi detail konser. Mereka hanya mengatakan, pertunjukan bakal istimewa bagi Slankers, sebutan untuk penggemar Slank.

Baca Juga

"Yang pasti spesial karena bisa rayain ultah Slank sekaligus pesta akhir tahun. Double bonus buat yang datang nanti. Pasti keren karena banyak surprise dan konsep bagus," ujar Kaka saat konferensi pers di FX Sudirman, Jakarta, Kamis (28/11).

photo
Grup musik Slank mempersiapkan konser 'Slanking Forever 36', perayaan ulang tahun band sekaligus pesta pergantian tahun. Pertunjukan musik berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta, pada Selasa, 31 Desember 2019.

Musisi bernama lengkap Akhadi Wira Satriaji itu menyampaikan, Slank bakal tampil membawakan sekitar 26 lagu. Pada konser besutan promotor The Ocean Entertainment tersebut, Slank juga menggandeng deretan musisi yang nama-namanya masih rahasia.

Bimbim, penabuh drum sekaligus pendiri Slank, mengungkap maksud di balik tajuk konser "Slanking Forever 36". Judul itu sama dengan album terbaru band, Slanking Forever rilisan Agustus 2019 silam dan produksinya dilakukan di Studio Lokananta, Solo, Jawa Tengah.

Judul "Slanking Forever" memuat harapan agar karya-karya Slank dapat terus terekam dan abadi di industri musik Tanah Air. Begitu pula konser mendatang dengan lagu-lagu serta dialog Kaka di panggung, diharap terpatri dalam benak Slankers yang datang.

"Menyambut 2020, Slank mau nerusin berbuat kebaikan. Insya Allah kreasi seni Slank yang dituangkan lewat musik jadi terekam selamanya, pesan kita dibawa pulang penonton yang mikir, oke gua akan berbuat baik," ujar Bimbim.

Tiket konser "Slanking Forever 36" terbagi dalam tujuh kategori, dengan kisaran harga Rp 100 ribu sampai Rp 1 juta. Penjualan tiket dengan harga normal dimulai pada 8 Desember 2019 di situs www.slank36.loket.com dan rekanan ticket box lainnya.

Slankers bisa membeli tiket presale mulai 1 Desember 2019 pukul 17.00 WIB. Tiket dengan kisaran harga Rp 80 ribu sampai Rp 800 ribu itu hanya tersedia di situs www.slank36.loket.com. Pihak promotor menargetkan konser dihadiri 35 ribu penonton.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement