Sabtu 23 Nov 2019 01:32 WIB

5 Riasan Kylie Jenner Yang Inspiratif

Kylie Jenner sangat lihai merias wajahnya dengan berbagai gaya yang berbeda-beda.

Rep: Yuni Arta Sinambela (cek n ricek)/ Red: Yuni Arta Sinambela (cek n ricek)
Kylie Jenner
Foto: EPA
Kylie Jenner

CEKNRICEK.COM -- Nama Kylie Jenner selalu jadi sorotan, tidak hanya kehidupan pribadinya yang menarik untuk dibahas. Bisnis produk kecantikan ibu satu anak ini pun sedang hangat diperbincangkan.

Tak hanya menjual kosmetik atau skincare saja, dalam berbusana dan makeup, adik Kendall Jenner ini selalu terlihat maksimal. Kylie sangat lihai merias wajahnya dengan berbagai gaya yang berbeda-beda.

Jika dilihat dari unggahan di Instagramnya, Kylie Jenner sering tampil dengan make up yang bold. Seperti apa Kylie merias wajahnya?

Segar pakai lipstik merah

Kylie sering mengaplikasikan warna-warna nude. Meski begitu perempuan 22 tahun ini juga sering mengeksplor lipstik dengan warna lain seperti merah.

Kylie terlihat segar dan seksi dengan gaya boldBlush on yang minimalis dan eyewings yang mempertegas mata membuat tampilannya memesona.

Eyeliner hijau yang on-point

Sebagai penjual kosmetik, Kylie Jenner terus berusaha menciptakan sesuatu yang baru untuk penggemarnya. Dengan memakai base make up warna cokelat bronze dan eyeliner hijau yang on-point. Dari makeup-nya ini, tampilan Kylie terkesan vintage dengan gaya rambutnya.

Baca Juga: Kylie Jenner Jual Saham Mayoritas Perusahaan Kosmetiknya Seharga Rp8,4 Triliun

Eyeshadow metalik yang glamor

Warna metalik nampaknya masih jadi tren di tahun ini, karena Kylie sudah membuktikannya. Dengan memakai eyeshadow metalik nuansa silver keungu-unguan tampilan Kylie terlihat glamor.

Lipstik shocking pink yang menawan

Untuk Anda yang menyukai riasan dengan warna cerah seperti shocking pink, coba tiru tampilan makeup Kylie Jenner yang berani tampil beda. Kemudian ia mengaplikasikan eyeshadow warna cokelat tanpa memakai eyeliner. Tampilannya terlihat semakin menawan dengan tatanan rambut ponytail.

Rambut blonde seperti boneka barbie

Tampilan makeup dan rambut Kylie Jenner yang blonde atau pirang bikin tampilannya terlihat seperti boneka barbie. Kylie mengeksplor eyeshadow warna kuning cerah yang membuat matanya semakin indah. Ia padankan bersama lipstik warna nude yang bold.

BACA JUGA: Cek Berita SELEBRITI, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini.

Editor: NadiaNabillah

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ceknricek.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ceknricek.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement