Sabtu 23 Nov 2019 01:58 WIB

6 Fashion Stylist Langganan Para Selebritis

Fashion stylist Bimo Permadi sudah menjadi langganan para artis.

Rep: Yuni Arta Sinambela (cek n ricek)/ Red: Yuni Arta Sinambela (cek n ricek)
Sumber: Instagram @erichalamin
Sumber: Instagram @erichalamin

CEKNRICEK.COM -- Fashion stylist atau penata gaya sekarang ini menjadi profesi yang cukup menjanjikan. Tugas mereka memilih pakaian untuk editorial yang diterbitkan, kampanye iklan cetak atau televisi, video musik, pertunjukan konser dan penampilan selebritas, model atau tokoh publik.

Berikut enam fashion stylist langganan para selebritis. Mulai dari menata gaya Nagita Slavina, Prilly Latuconsina, Cinta Laura, Bunga Citra Lestari, Raisa hingga Agnez Mo yang disesuaikan dengan karakter masing-masing artis. Siapa saja mereka?

Bimo Permadi

Fashion stylist satu ini sudah menjadi langganan para artis. Bimo memulai menjadi fashion stylist dari sebuah majalah mode Tanah Air. Artis yang mempercayakan tangan dingin Bimo menata gaya mereka di antaranya Bunga Citra Lestari, Nia Ramadhani, Luna Maya, Chelsea Islan, Rossa, Astrid Tiar dan masih banyak lagi lainnya.

Caren Delano

Marsha Timothy merupakan klien pertama Caren Delano. Saat ini banyak artis yang menggunakan jasa Caren untuk menata gaya mereka di atas panggung maupun untuk acara televisi. Seperti Agnez Mo, Syahrini, Krisdayanti, Raisa, Reza Artamevia, Nagita Slavina dan sebagainya.

Baca Juga: Caren Delano: Agnez Mo Hingga Krisdayanti Artis yang Kooperatif

Wanda Hara

Wanda Hara salah satu fashion stylist yang sejak pertama kali menata gaya Titi Kamal. Kemudian ia langsung diajak menjadi personal stylist Titi. Kini semakin banyak artis yang memakai jasanya untuk menghadiri acara formal seperti Nagita Slavina, Tatjana Saphira, serta Laudya Cynthia Bella.

Alva Susilo

Penata gaya satu ini juga tidak kalah hitsnya, Alva Susilo menjadi langganan beberapa selebriti yaitu Pevita Pearce, Cinta Laura, Prilly Latuconsina dan masih banyak lagi. Alvasus yang merupakan sapaannya, menjadi fashion stylist artis tersebut untuk photoshoot, premier film, dan iklan brand.

Astecat

Astecat atau Vannie Astecat sudah cukup lama mendandani selebritis. Biasanya Vannie menjadi fashion stylist untuk keperluan panggung para penyanyi seperti Bunga Citra Lestari, Rossa, Raisa, Isyana Sarasvati hingga Afgan.

Erich Al Amin

Salah satu fashion stylist yang kini sudah menjadi langganan para artis yaitu Erich Al Amin. Erich menjadi penata gaya pribadi Nindy Ayunda. Selain itu, Luna Maya, Ayu Ting Ting dan sebagainya. Hasil styling Erich pun pernah dikritik warganet, tapi ia tetap menciptakan style yang beda.

BACA JUGA: Cek Berita SELEBRITI, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini.

Editor: ThomasRizal

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ceknricek.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ceknricek.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement