Rabu 20 Nov 2019 23:32 WIB

Doa Nindy Ayunda Untuk Ashanty yang Sedang Dirawat di Rumah Sakit  

Hingga Rabu (20/11), sudah tiga hari Ashanty dirawat di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan. Ia akan menjalani operasi endoskopi di bagian ususnya karena menderita penyakit autoimun.

Rep: Yuni Arta Sinambela (cek n ricek)/ Red: Yuni Arta Sinambela (cek n ricek)
Sumber: Liputan6
Sumber: Liputan6

CEKNRICEK.COM -- Hingga Rabu (20/11), sudah tiga hari Ashanty dirawat di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan. Ia akan menjalani operasi endoskopi di bagian ususnya karena menderita penyakit autoimun.

"Autoimmune nya mau di-check, ke arah mana aja inflamasinya jadi harus sampai tuntas. Udah 3 hari di RS nggak betah, hari ini mau dibiopsi diambil buat sample. Doain yaaa," tulis Ashanty dalam Lewat Instagram Story-nya.

Nindy Ayunda salah satu sahabat Ashanty belum sempat menjenguk istri Anang Hermansyah itu, karena kondisi kesehatannya kurang fit.

"Rencananya sih aku mau jenguk, cuman aku juga belum bisa. Pertama karena kondisi aku lagi enggak enak badan, aku juga lagi bolak-balik rumah sakit. Anakku juga lagi demam. Hari ini aja aku baru keluar," kata Nindy saat ditemui di Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (19/11). 

Baca Juga: Nindy Ayunda Senang Pakai Celana Jeans dan Kaus

Nindy mengatakan, Ashanty tidak memberitahu kondisinya secara langsung. Ia hanya mengetahui keadaan sahabatnya itu lewat grup chat. "Ya semoga dia masih fine-fine aja. Aku juga baru tahu tadi malam. Baru tahu di grup, dia enggak secara personal ngasih tau aku. Dan aku jarang juga aktif di Instagram, kayak buka story teman jadi enggak tau update terbaru," jelasnya. 

Sumber: Liputan6

Menurut Nindy semua penyakit bisa terjadi karena dari pikiran. Ibu dua anak ini berharap agar Ashanty tidak terlalu memikirkan penyakit autoimunnya yang bisa membuat kondisi badannya semakin drop

"Segala sesuatu itu ada di pikiran, kalau pikiran kita terus dipusing-pusingin pasti jadi penyakit. Tapi kalau enggak dipikirin, pasti enggak kenapa-kenapa. Semua penyakit itu pasti dari pikiran," ucap Nindy.

Ia meyakini, semua permasalahan bisa diatasi. "Insya Allah semua baik-baik aja," katanya lagi.

BACA JUGA: Cek  AKTIVITAS PRESIDEN, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini. 

Editor: Farid R Iskandar

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ceknricek.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ceknricek.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement