Sabtu 23 Nov 2019 00:48 WIB

James Arthur: Kultur Indonesia Keren

Penampilan singkat James Arthur di Jakarta jadi kali pertama baginya di Indonesia.

Rep: Ronald Ricardo (cek n ricek)/ Red: Ronald Ricardo (cek n ricek)
Sumber: Antara
Sumber: Antara

CEKNRICEK.COM -- Tampil sederhana dengan kaos dan celana jeans tanpa iringan full band, penyanyi solo asal Inggris, James Arthur membuka acara "YouTube Music: Journey Into the New World of Music" di Istora Senayan, Jakarta, Rabu (20/11) malam.

James tampil secara akustik dengan permainan gitarnya didampingi seorang pemain keyboard. Ia menyanyikan beberapa lagu populernya seperti Quite Miss Home dan Say You Won't Let Go.

Pada kesempatan itu, James tak segan meminta para penonton maju ke depan panggung. Ia menantang mereka untuk menyanyikan lirik lagu-lagunya dengan sempurna.

"Ayo coba nyanyikan liriknya dengan perfect dan lantang, ya," kata James. Penonton pun tanpa ragu turut bernyanyi bersama penyanyi jebolan X-Factor Inggris itu.

 

Sumber: Antara

Baca Juga: LAUV Akan Konser di Jakarta Juni 2020

Penampilan singkat James di Istora menjadi kali pertama baginya di Indonesia. Ia juga mengaku senang bisa tampil di Jakarta secara langsung.

"Aku senang bisa tampil di sini. Aku sangat menyukai kultur Indonesia yang damai dan keren. Aku tak sabar ingin menyapa lebih banyak penggemarku di sini," kata dia.

Pagelaran "YouTube Music: Journey Into the New World of Music" yang diadakan kemarin malam ini merupakan puncak dari peluncuran platform YouTube Music di Indonesia.

Selain James Arthur, acara tersebut juga dimeriahkan oleh deretan musikus Indonesia seperti Reza Artamevia, Iwa K, Pongky "Jikustik", Rendy Pandugo, Sheryl Sheinafia, dan lainnya.

BACA JUGA: Cek INTERNASIONAL, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini.

Editor: Farid R Iskandar

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ceknricek.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ceknricek.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement