Sabtu 23 Nov 2019 00:18 WIB

Trinity Traveler Antara Mengejar Cinta Atau Hobi Jalan-Jalan

Trinity Traveler sajikan petualangan ala backpaker dengan balutan nuansa cinta.

Rep: Ronald Ricardo (cek n ricek)/ Red: Ronald Ricardo (cek n ricek)
Foto: Ashar/Ceknricek.com
Foto: Ashar/Ceknricek.com

CEKNRICEK.COM -- Kabar gembira bagi Anda pencinta film nasional. Starvision bersama Tujuh Bintang Sinema meluncurkan film baru berjudul Trinity Traveler. Film ini diperankan bintang-bintang ternama di antaranya, Maudy Ayunda (Trinity), Hamish Daud (Paul), Rachel Amanda (Yasmin), Ayu Dewi, Melanie Ricardo, Babe Cabita, dan beberapa bintang lainnya.

Menurut sutradara Rizal Mantovani, film yang pernah tayang pada tahun 2017 dengan judul The Naked Traveler yang diadaptasi novel karya Trinity ini akan muncul dengan tampilan beda.

"Di film kedua ini penonton akan disajikan petualangan baru dengan lokasi-lokasi yang memanjakan mata, petualangan ala backpaker dengan balutan persahabatan, nuansa cinta dan juga drama komedi yang menghibur," ujar Rizal Mantovani saat konferensi pers peluncuran film, di Kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Foto: Ashar/Ceknricek.com

Rizal mengisahkan pengalamannya saat syuting akan menjadi kenangan tersendiri buatnya. Ia mengaku untuk pertama kalinya bisa syuting di berbagai negara, termasuk Indonesia.

"Semuanya utuh di film Trinity Traveler dengan latar belakang keindahan Manila, Labuan Bajo, Ramang-ramang (Makassar), Karang Gigi Hiu (Lampung), Kepulauan Maldives dan lainnya yang mana semuanya memiliki keunikan dan ketakjuban pemandangan tersendiri," kata Rizal yang sebelumnya menyutradarai film Kuntilanak 2 (2019).

Baca Juga: Film "Rumah Kentang: The Beginning" Mengulik Kisah Misteri yang Fenomenal

Rizal menambahkan peran Trinity yang dilakoni Maudy Ayunda dimainkan dengan sangat baik. Maudy, menurutnya, berhasil mempelajari baik karakter maupun manneri si tokoh utamanya. Sementara itu, Hamish Daud dikatakannya bisa on of God best performances.

Foto: Ashar/Ceknricek.com

"Keduanya menurut saya berhasil menggambarkan sebuah jalinan cinta yang terlihat real dan effortless yang terakhir begitu saja dan Babe Cabita sangat berhasil mencuri momen-momen dengan kekonyolannya," papar Rizal.

Film ini menceritakan tokoh Trinity Traveler mendapat beasiswa S2 di Filipina. Sambil bersekolah, Trinity tetap menjalani hobi traveling-nya. Dalam suasana bahagia, Trinity tiba-tiba dikejutkan dengan Bapak (Farhan) dan Ibu (Cut Mini) yang mendesaknya segera menikah. Karena, menurut mereka, dengan menikah, Trinity akan lebih bahagia.

Dalam keadaan serba kacau, kemudian Trinity kembali bertemu dengan Paul, cinta lamanya. Namun, situasi ini justru menambah dilema untuknya antara mengejar cinta dan passion-nya sendiri.

BACA JUGA: Cek Berita SELEBRITI, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini.

Editor: Farid R Iskandar

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ceknricek.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ceknricek.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement