Kamis 21 Nov 2019 01:13 WIB

Nindy Ayunda Menikmati Pakai Celana Jeans

Penyanyi Nindy Ayunda mengaku sehari-hari pasti pakai jeans.

Rep: Yuni Arta Sinambela (cek n ricek)/ Red: Yuni Arta Sinambela (cek n ricek)
Foto: Yuni Arta Sinambela/Ceknricek.com
Foto: Yuni Arta Sinambela/Ceknricek.com

CEKNRICEK.COM -- Penyanyi Anindia Yandirest Ayunda yang biasa dikenal dengan Nindy Ayunda, dalam berpenampilan selalu terlihat modis di berbagai kesempatan. Tampilannya yang menarik, tentu saja tak lepas dari fashion stylist pribadinya. 

Ibu dua anak ini dalam hal pekerjaan menggunakan jasa fashion stylist. Namun, dalam kesehariannya, ia mengaku lebih mengikuti suasana hati. Siapa sangka, Nindy ternyata gemar memakai jeans dan kaus.

"Kalau fashion stylist punya, tapi tidak semua pekerjaan atau urusan saya selalu sama dia, misalnya ada dress code,'' kata Nindy saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (19/11).

''Kalau misalnya sehari-hari, saya pergi jalan-jalan atau datang ke suatu acara kadang suka pakai baju sendiri,'' katanya. ''Saya sehari-hari pasti pakai jeans, tidak pernah tidak pakai jeans. Ya jeans sama kaus sehari-hari.''

Sebagai penikmat fashion, Nindy tak harus selalu memakai busana branded saja. Ia juga suka menggunakan merek lokal. Begitu juga dalam hal memilih perancang, wanita 30 tahun ini tidak terpatok dengan satu desainer saja. 

Foto: Yuni Arta Sinambela/Ceknricek.com

Baca Juga: Nindy Ayunda Kapok Mencoba Berbagai Skin Care

"Kalau saya tidak pernah menentukan desainernya harus siapa, lebih kepada karyanya. Kalau saya suka karyanya, mau desainer baru kenal atau sudah lama kenal tidak apa-apa," jelasnya.

Perempuan kelahiran Padang, Sumatera Barat, 10 Januari 1989 ini mengaku mempunyai teman dekat dari kalangan desainer. Menurut dia, ketika ingin membuat baju, Nindy lebih memilih ke desainer yang sudah menjadi sahabatnya.

"Enaknya kalau sahabat sendiri kan sudah support system, bala bantuan. Jadi sudah tahu ukurannya. Terus kalau tidak fitting, tapi bisa cepat dan ngobrolnya juga gampang," tutur Nindy Ayunda. 

BACA JUGA: Cek  AKTIVITAS PRESIDEN, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini. 

Editor: ThomasRizal

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ceknricek.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ceknricek.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement