Rabu 20 Nov 2019 09:27 WIB

Tupperware Buka Toko Instagramable di New York

Tupperware rayakan 73 tahun kehadirannya dengan toko pop-up di New York.

Rep: Rizky Suryarandika/ Red: Indira Rezkisari
Toko pop-up Tupperware di New York berdiri dalam rangka hari jadi ke 73 tahun merek tersebut.
Foto: dok Tupperware
Toko pop-up Tupperware di New York berdiri dalam rangka hari jadi ke 73 tahun merek tersebut.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Nyaris setiap orang memiliki peralatan merek Tupperware di dapur mereka. Tupperware memang terkenal tahan lama, dapat diandalkan, dan sekarang pun Tupperware bisa dibuat latar yang Instagrammable.

Untuk merayakan hari jadinya yang ke-73, Tupperware membuka toko pop-up atau toko sementara pertamanya di New York bernama TuppSoho. Toko sementara ini akan dibuka hingga 22 Desember, dan akan menjadi toko serba ada untuk semua kebutuhan dapur.

Toko ini juga punya desain yang indah dipenuhi dengan tampilan dan instalasi penuh warna yang pasti akan menyenangkan setiap pecinta media sosial. Toko ini akan menampung beberapa produk Tupperware terbaik yang sesuai dengan semua fungsi di rumah Anda, termasuk menyiapkan makanan, menyimpan atau memasak.

“Pembukaan TuppSoho menandai titik monumental dalam sejarah lama merek kami. Kami memberikan akses ke merek kami yang belum pernah ada sebelumnya," kata Kepala Strategi dan Penjualan Tupperware Brand Asha Gupta seperti dilansir dari Travel and Leisure, Rabu (20/10).

photo
Toko pop-up Tupperware di New York berdiri dalam rangka hari jadi ke 73 tahun merek tersebut.

Gupta menekankan bahwa Tupperware telah menjadi bagian penting dari bagaimana orang berinteraksi dengan dapur dan makanan mereka selama beberapa dekade. "Faktanya, kami menjalani ujian budaya dan kami menerima itu sekarang dengan membuka pintu bagi lebih banyak orang untuk mengalami keajaiban Tupperware," ujarnya.

Gupta memandang penyimpanan makanan yang dapat digunakan kembali telah menjadi keharusan di rumah tangga yang didedikasikan untuk membantu lingkungan. Selama beberapa dekade, Tupperware telah menyediakan beberapa wadah dan produk terbaik yang membantu orang menjaga makanan segar lebih lama tanpa harus membuang barang setelah menggunakannya.

"Beberapa produk terlaris yang akan berada di TuppSoho termasuk wadah FridgeSmart, yang membantu menjaga kesegaran bahkan lebih lama dari wadah normal, dan MicroPro Grill, yang merupakan alat ideal, bebas stres untuk memanggang makanan Anda. Bahkan jika Anda tidak memiliki barbekyu di halaman belakang," jelasnya.

Tim kuliner Tupperware juga akan berada di lokasi untuk melakukan demonstrasi interaktif dan memberikan tip dan resep praktis kepada pelanggan. Selain pop-up, Tupperware juga meluncurkan situs web baru yang diperbarui untuk mempermudah pembelian.

TuppSoho saat ini ada di 227 Mulberry Street di New York. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi situs web TuppSoho atau ikuti tagar #TuppSoho di media sosial

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement