Selasa 19 Nov 2019 17:23 WIB

Mantan Aktor Cilik Cecep Reza 'Bom-Bom' Tutup Usia

Cecep Reza meninggal dunia di usia 31 tahun.

Mantan aktor cilik Cecep Reza
Foto: Instagram @cecepreza_
Mantan aktor cilik Cecep Reza

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Mantan aktor cilik pemeran karakter Bom-bom dalam serial televisi 'Bidadari', Mochamad Syariful Zanna (Cecep Reza) dikabarkan meninggal dunia, Selasa (19/11). Kabar itu disampaikan presenter Vanessa Angel melalui unggahan foto dan instastory di akun Instagramnya.

"Ya Allah Cep, baru semalam ketemu kita, ngobrol ketawa-tawa sambil makan enak. Sekarang kamu sudah dipanggil duluan aja sama Tuhan. Semoga amal ibadahmu diterima di sisi-NYA, Cep. Yang tenang ya di sana," tulis Vanessa dalam unggahan itu.

Baca Juga

Menurut Vanessa, Cecep Reza masih dalam keadaan sehat dan ceria ketika bertemu dengannya bersama teman-teman mereka. Mereka pun terlihat berpose bersama dalam foto tersebut.

Sementara di akun Instagram Cecep Reza, dia mengunggah keseruannya bersama Vanessa dan teman-teman itu. Dalam unggahan terakhir instastory-nya, Cecep membagikan potongan video dari salah satu adegan film 'Joker'.

Sementara, Ade Firman Hakim, sahabat Cecep Reza, mengabarkan kepergiaan sang aktor cilik itu pada Selasa pukul 14.50 WIB. Ade membagikan informasi almarhum Cecep Reza akan disemayamkan di rumah duka di Sate Blora Cirebon di Rawamangun, Jakarta Timur, pada Selasa sore.

"Insya Allah, jenazah akan dimakamkan sore ini di TPU Layur - Rawamangun Jakarta Timur (waktu pemakaman akan diinfokan menyusul). Mohon doa teman-teman dan guru-guru semua agar amal ibadah almarhum diterima di sisi Allah swt, dan diampuni segala kesalahan dan dosa-dosa-nya," demikian unggahan Ade Firman Hakim.

Cecep meninggal pada usia 31 tahun. Namun, masih belum diketahui penyebab Cecep meninggal.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement