Selasa 19 Nov 2019 14:07 WIB

Bulan Depan, Didi Kempot Konser Lagi di Jakarta, Catat Tanggalnya

Acara dikemas lebih intim, hadirkan pagelaran musik dengan nuansa modern berbudaya.

Rep: Ronald Ricardo (cek n ricek)/ Red: Ronald Ricardo (cek n ricek)
Foto: Ashar/Ceknricek.com
Foto: Ashar/Ceknricek.com

Ceknricek.com -- Penyanyi Didi Kempot akan kembali menggelar konser di Jakarta. Konser bertema "The Lord of Loro Ati" itu rencananya digelar di The Pallas SCBD, Jakarta Selatan, 5 Desember mendatang.

Mengutip keterangan tertulis, acara yang diselenggarakan oleh Arzillo Indonesia dan CMA Entertainment itu adalah respons dari antusiasme kaum milenial untuk berdendang bersama pelantun Stasiun Balapan tersebut.

Acara akan dikemas lebih intim, menghadirkan pagelaran musik dengan nuansa modern namun tetap memilih unsur budaya seperti tarian tradisional yang dipadu dengan lagu Didi Kempot. Tiket konser “The Lord of Loro Ati” sudah bisa didapatkan melalui aplikasi GO-TIX sejak 28 Oktober 2019 lalu.

Baca Juga: Bersama ''Sobat Ambyar'' Didi Kempot Goyang DPR RI

Tiket Presale 1 dan Presale 2 konser ini sudah habis terjual dalam waktu 2 hari, namun tiket kategori festival masih bisa didapatkan dengan harga Rp350 ribu.

Tahun ini, penyanyi yang dijuluki "Godfather of Broken Heart" ini sudah beberapa kali tampil di Jakarta. Terakhir ia tampil Synchronize Fest 2019 di Gambir Expo Kemayoran dan "Konangan Concert", September lalu.

BACA JUGA: Cek Berita SELEBRITI, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini.

Editor: Farid R Iskandar

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ceknricek.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ceknricek.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement