Senin 18 Nov 2019 16:23 WIB

Didampingi Mertua dan Ipar, Selvi Ananda Pulang dari RS

Selvi Ananda sudah diperbolehkan pulang dari RS setelah perawatan pascapersalinan.

Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda. (Antara/Maulana Surya)
Foto: Antara/Maulana Surya
Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda. (Antara/Maulana Surya)

REPUBLIKA.CO.ID, SOLO -- Menantu Presiden Joko Widodo, Selvi Ananda, pada Senin pulang dari Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Surakarta setelah menjalani perawatan pascapersalinan anak keduanya dengan Gibran Rakabuming Raka, La Lembah Manah. Rombongan keluarga Gibran dan Selvi meninggalkan rumah sakit pukul 13.15 WIB.

Ibu Negara Iriana Joko Widodo ada di antara anggota keluarga yang menjemput Selvi dan putrinya. Adik perempuan Gibran, Kahiyang Ayu, bersama suaminya Bobby Nasution dan anak mereka Sedah Mirah Nasution juga ada dalam rombongan.

Baca Juga

Sesuai prosedur rumah sakit, Selvi diantar menggunakan kursi roda dan putrinya berada di tempat tidur bayi saat melewati lorong rumah sakit. Di teras rumah sakit, Selvi menggendong La Lembah Manah lalu masuk ke mobil Toyota Alphard warna hitam disusul Iriana, Bobby, dan Kahiyang.

Rombongan keluarga Presiden kemudian beranjak menuju ke rumah Gibran di Kelurahan Sumber, Solo, Jawa Tengah. Sebelum meninggalkan rumah sakit, Gibran mengatakan bahwa dokter sudah memperbolehkan istri dan anak perempuannya pulang dari rumah sakit. Menurutnya, Selvi dan buah hatinya dalam kondisi sehat.

"Ibunya juga sehat dan pulih, hari ini sudah diperbolehkan pulang. Rencananya akikah akhir pekan ini," katanya.

Gibran mengatakan, ia dan Silvi membuatuhkan bantuan tenaga pengasuh bayi untuk merawat kedua anak mereka. Apalagi, Selvi masih butuh banyak istirahat.

"Kasihan ibunya juga, masih menjalani perawatan. Belum lagi antar Ethes les musik dan sekolah. Jadi harus meminta bantuan baby sitter (pengasuh bayi)," katanya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement