Jumat 15 Nov 2019 23:43 WIB

Govinda Siap Wujudkan Mimpi Rekaman di Abbey Road Studio

Govinda akan rekaman di Abbey Road Studio, London, Inggris pada Senin (18/11).

Rep: Ronald Ricardo (cek n ricek)/ Red: Ronald Ricardo (cek n ricek)
Pemandangan satu spot terkenal di London, Abbey Road.
Foto: AP
Pemandangan satu spot terkenal di London, Abbey Road.

CEKNRICEK.COM -- Mimpi grup musik Govinda untuk rekaman di Abbey Road Studio, London, Inggris akan segera terwujud. Mereka akan rekaman di sana pada Senin (18/11), berbarengan 10 tahun perjalanan mereka dalam industri musik.

"Kami mohon doa dan dukungan. Semoga (rekaman di Abbey Road Studio) itu bukan hanya menjadi saat untuk mewujudkan sebuah impian, melainkan justru menjadi pembuka mimpi-mimpi kami lainnya dan menginspirasi musikus lain," ujar Govinda, beberapa waktu lalu.

Grup yang terdiri dari Ifan (vokal), Ade (gitar), Luki (bas), dan Jeje (drum) itu mengaku berangkat ke London dan rekaman di studio tempat kelahiran album-album The Beatles merupakan kesempatan yang luar biasa.

Baca Juga: Maliq & D’Essentials Rekaman Album di Studio The Beatles

Saat rekaman, Govinda akan ditangani langsung oleh Christ Bolster, seorang teknisi yang pernah bekerjasama dengan Paul McCartney, Phil Spector, Maroon 5, Placebo, Coldplay, FooFighters, dan musikus lain dunia.

Pelantun lagu Bawa Aku Lari itu akan membuat film dokumenter perjalanan mereka selama di London. Sebuah konsep juga dipersiapkan untuk membuat video klip terbaru.

Govinda adalah grup musik yang dibentuk pada 2008 dengan nama Domino. Domino merilis lagu Siapa Yang Pantas, Cinta Terakhir dan Terbebas Darimu. Mereka mengganti nama menjadi Govinda pada 2011, dengan merilis lagu Simpananku dan Rahasia Besar.

Terakhir, Govinda meluncurkan lagu Mantan Terbaik, Terbiasa Sendiri, Mau Kamu Cuma Kamu, dan Ajaib pada 2018.

BACA JUGA: Cek Berita SELEBRITI, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini.

Editor: Farid R Iskandar

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ceknricek.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ceknricek.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement