Jumat 15 Nov 2019 17:11 WIB

Ditanya Nama Cucu Ketiga, Jokowi: Ikut Pilihan Gibran

Presiden Jokowi tengah menantikan kelahiran cucu ketiganya dari Gibran-Selvi.

Rep: Sapto Andika Candra/ Red: Reiny Dwinanda
Presiden Joko Widodo
Foto: Republika TV/Wibisono
Presiden Joko Widodo

REPUBLIKA.CO.ID, LAMPUNG TENGAH -- Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengaku tak menyiapkan nama untuk cucu ketiganya yang segera lahir. Jokowi mengaku menyerahkan pemilihan nama kepada sang anak, Gibran Rakabuming Raka.

"Saya mengikuti. (Soal nama) bapaknya dong, masa saya. Tanyanya ke bapaknya," kata Jokowi di Bandara Raden Inten II, Lampung Tengah, Lampung, Jumat (15/11).

Baca Juga

Sang menantu, Selvi Ananda sudah masuk RS PKU Muhammadiyah Surakarta sejak Jumat (15/11) pagi. Ibu Negara Iriana Jokowi sudah menemani Selvi yang sedang menantikan persalinan anak keduanya.

Iriana tiba di RS PKU Solo sekitar pukul 13.31 WIB. Iriana yang menaiki mobil Toyota Alphard memasuki RS PKU Solo dari gerbang utama di Jalan Ronggowarsito.

Iriana tampak mengenakan baju panjang warna biru tua. Dia didampingi sejumlah Paspampres.

Kepada wartawan, Iriana mengatakan masih menunggu waktu persalinan menantunya. Dia juga belum bisa memastikan persalinan menantunya tersebut secara normal atau operasi caesar.

"Belum, ini dilihat dulu. Sehat, alhamdulillah," kata Iriana.

Iriana menyebut, Gibran serta sejumlah saudara juga mendampingi. Sementara itu, Jokowi belum bisa dipastikan waktunya untuk mengunjungi cucu ketiganya yang segera lahir.

"Bapak kan kerja. Belum tahu. Nanti nunggu kerjanya dulu," ucap Iriana.

Saat ditanya jenis kelamin calon cucu keduanya, Iriana mengaku belum tahu. Dia hanya meminta agar mendoakan menantu dan cucunya diberikan kesehatan.

"Belum tahu (jenis kelamin calon cucu). Doakan sehat nggih," ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement