Jumat 15 Nov 2019 16:05 WIB

Jadi Suami Siaga, Wishnutama Tunda Kunker ke Luar Kota

Istri segera melahirkan, Wishnutama menjadi suami siaga.

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Wishnutama
Foto: Republika/ Wihdan
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Wishnutama

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Wishnutama mengaku bahwa belakangan ini ia belum melakukan kunjungan kerja ke luar daerah yang jauh dari Ibu Kota. Pasalnya, dia tengah menanti kelahiran bayinya.

"Saya sedang jadi suami siaga ini, karena istri saya akan melahirkan, bahkan due date-nya sudah minggu lalu. Jadi kemungkinan dalam satu0dua hari ini,” kata Wishnutama di Jakarta, Jumat.

Baca Juga

Gista Putri yang dinikahinya pada 2015 saat ini sedang hamil 9 bulan. Saat pelantikan Wishnutama sebagai menteri, Gista tampak berkebaya bernuansa ungu dalam kondisi hamil besar.

Wishnutama mengatakan, ia harus mulai jeli membagi waktunya antara perannya sebagai suami sekaligus peran barunya sebagai menteri. Menurut dia, menjadi pejabat publik merupakan sebuah pengalaman baru yang benar-benar berbeda sehingga ia harus banyak belajar.

“Bukan saya tidak mau (kunjungan kerja ke luar kota), misalnya untuk ke Bali atau ke destinasi lain, tapi ada dua agenda besar yang harus saya lakukan dan tidak bisa ditunda,” kata ayah empat anak ini.

Di samping tengah menantikan kelahiran buah hatinya, Wishnutama kini sibuk menjalankan amanah untuk mengonsolidasikan dua nomenklatur, yakni Kementerian Pariwisata dan Badan Ekonomi Kreatif yang ditargetkan rampung pada November 2019 ini.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement