Jumat 15 Nov 2019 13:13 WIB

Sissoko Tetap Yakin Tottenham Masuk Big Four

Sissoko yakin Tottenham bisa finis di posisi empat besar pada akhir musim.

Rep: MGROL124/ Red: Bayu Hermawan
Moussa Sissoko
Foto: REUTERS/Charles Platiau
Moussa Sissoko

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Performa Tottenham Hotspur di Liga Primer Inggris tengah menurun. Namun Gelandang The Lily White Moussa Sissoko percaya jika timnya akan segera bangkit.

Dalam lima pertandingan terakhir, skuat asuhan Mauricio Pochettino belum pernah sekalipun meraih kemenangan. Akibatnya, kini Spurs tercecer di posisi ke 14 klasemen sementara, dan tertinggal 11 poin dengan penghuni peringkat empat.

Baca Juga

Tottenham baru memenangkan tiga laga dari 12 pertandingan Premier League sejauh ini. Namun, Sissoko tetap percaya jika Tottenham bisa segera bangkit dan kembali ke performa terbaiknya. Sissoko juga yakin, the Lilly White mampu finis di empat besar pada akhir musim nanti.

"Tentu saja kami masih jauh dari posisi empat besar, tetapi musim masih panjang dan kami masih bisa memenangkan banyak pertandingan," kata Sissoko dikutip dari Sky Sports.

"Perjalanan ini tidak akan mudah, tetapi kami memiliki kualitas untuk melakukannya. Ketika kami kembali (usai jeda internasional) kami akan mencoba mengejar tim di depan kami, dan melihat di mana posisi kami di akhir musim, " ujar Sissoko.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement