Kamis 14 Nov 2019 23:58 WIB

15 Peserta Menuju Babak Spektakuler Indonesian Idol X

Sebanyak 15 peserta bakal bertarung dalam Babak Spektakuler Indonesian Idol X, yang dijadwalkan Senin (18/11) dan Selasa (19/11).

Rep: Yuni Arta Sinambela (cek n ricek)/ Red: Yuni Arta Sinambela (cek n ricek)
Sumber: Dok.RCTI
Sumber: Dok.RCTI

CEKNRICEK.COM -- Sebanyak 15 peserta bakal bertarung dalam Babak Spektakuler Indonesian Idol X, yang dijadwalkan Senin (18/11) dan Selasa (19/11). Nama-nama mereka muncul setelah melewati Babak Final Showcase, Selasa (12/11) malam di studio 14 MNC Studios, Jakarta. 

Malam itu, Samuel membuka acara lewat lagu Kulakukan Semua Untukmu dengan penampilan yang menyenangkan. “Kamu ada perkembangan, aku rasa kamu sudah berkembang dan kamu kelihatan lebih percaya diri,” puji Bunga Citra Lestari, salah seorang juri. 

Novia yang membawakan Roman Picisan tampil dengan suara yang kuat dan sukses memukau para juri. Ari Lasso dan Judika yang kembali menyanyikan lagu tersebut, menciptakan harmonisasi yang luar biasa.

Penampilan Agseisa yang membawa lagu Someone You Loved--Lewis Capaldi, membuat Maia dan Ari Lasso memberikan standing ovation. Sementara Judika mengaku sangat terpesona. “Edan, Edan, Edan. Malam hari ini aku pusing nyari kata-kata buat kamu. Kamu nyanyi berbisik bikin hancur hatiku,” ucap Judika. 

Baca Juga: Judika Idol: Nafas Sempat Tak Terkontrol Saat Nyanyi di Depan Juri

Ainun juga berhasil mendapat komentar positif dari kelima juri. “Kamu istimewa, kamu membawakan lagu ini enak dan kita menikmatinya. Kamu membuktikan dirimu bahwa teknik tinggi tidak menghilangkan rasa dalam bernyanyi,” Puji Ari Lasso.   

Giliran Ola yang tampil membawakan lagu Fana Merah Jambu – Fourtwnty, membuat BCL terpesona. “Ola, kamu keren buat aku kamu adalah salah satu yang siap dipanggung. Kamu deserve ada disini,” katanya.

Begitu pun dengan Olivia yang membawakan Run To You--Whitney Houston, sukses membuat Anang, BCL, dan Maia memberikan standing ovation.

Berikut para kontestan yang lolos ke Babak Spektakuler Indonesian Idol 2019. Mereka adalah Samuel, Mahalini, Ainun, Richard, Mirabeth, Keisya, Ziva, Novia, Agseisa, dan Della.

Selain mereka, ada 5 kontestan lain yang dipilih oleh para juri yakni: Olivia, Nuca, Tiara, Lyodra, Ola.

BACA JUGA: Cek BREAKING NEWS, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini

Editor: Farid R Iskandar

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ceknricek.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ceknricek.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement