Jumat 15 Nov 2019 00:23 WIB

Dylan Carr Trauma Nyetir Sambil Ngantuk

Dylan Carr mengalami luka parah dan sempat koma.

Rep: Ronald Ricardo (cek n ricek)/ Red: Ronald Ricardo (cek n ricek)
Dylan Carr
Foto: @dylancarr8
Dylan Carr

CEKNRICEK.COM -- Penyesalan seringkali datang di belakang hari. Pepatah ini juga dirasakan pesinetron Dylan Carr. Ia mengaku kapok mengendarai mobil dalam keadaan ngantuk setelah mengalami kecelakaan fatal di Tol Lingkar Luar arah Cikunir.

Penyesalan itu ia sampaikan di tengah masa perawatan di Rumah Sakit Columbia Asia, Jakarta Timur, Selasa (12/11). ''Traumanya di bagian ngantuk. Kalau kita ngantuk, langsung berhenti aja," ujar Dylan.

Bintang sinetron 'Anak Langit' ini mengaku sempat koma. Dalam insiden kecelakaan pada akhir Oktober lalu itu, Dylan mengalami luka parah karena duduk sebagai pengemudi.

Baca Juga: Angela Gilsha Ungkap Kondisi Dylan Carr yang Terbaring di Rumah Sakit

Pesinetron berdarah Inggris-Italia-Indonesia ini bersyukur proses penyembuhannya terbilang cepat. Ia bahkan sempat menyebut kesembuhannya sebagai mukjizat yang makin mendekatkan dirinya dengan Sang Pencipta.

Dylan sempat menjelaskan rasa sakitnya yang tengah ia rasakan. "Dari bagian ini (dahi) sampai ke sini (belakang kepala) itu kebuka. Tapi, Alhamdulillah sekarang sudah nggak apa-apa. Bisa dilihat masih bengkak sekarang ya," jelasnya.

Ia merasa, kesembuhannya yang terbilang cepat juga berkat dorongan semangat dari teman-temannya dan keluarga. "Tanpa mereka saya bukan siapa-siapa," kata Dylan. 

BACA JUGA: Cek FILM & MUSIK, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini

Editor: Farid R Iskandar

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ceknricek.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ceknricek.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement