Kamis 14 Nov 2019 10:18 WIB

Jatuh dari Skateboard, Katon Bagaskara Patah Tulang Tangan

Musisi kelahiran Magelang, Katon Bagaskara baru saja mengalami kecelakaan saat bermain papan luncur (skateboard) dengan sang anak. Katon mengalami patah tulang tangan kiri.

Rep: Ronald Ricardo (cek n ricek)/ Red: Ronald Ricardo (cek n ricek)
Foto: Instagram @klaproject
Foto: Instagram @klaproject

Ceknricek.com -- Musisi kelahiran Magelang, Katon Bagaskara baru saja mengalami kecelakaan saat bermain papan luncur (skateboard) dengan sang anak. Katon mengalami patah tulang tangan kiri.

"Jadi, saya nyoba skateboard dia. Tapi, saya sambil nunjukin trik-trik yang belok-belok gitu," ujar Katon usai jumpa pers ICEFest Music Concert 2019 di Jakarta, Senin, (11/11) seperti dilansir dari Antara.

Vokalis KLa Project itu mengatakan kecelakaan ini lantaran kurang keseimbangan ketika berada di atas skateboard. Alih-alih lompat saat akan jatuh, dia malah menahannya dengan tangan.

"Ternyata memang keseimbangan sudah beda. Waktu jatuh, harusnya kalau kita jatuh, kita loncat. Tapi karena kitanya terlalu rileks, malah mau ditahan pakai tangan," ujar mantan suami Ira Wibowo itu.

Baca Juga: Nicholas Saputra Jadi Duta Nasional Unicef

"Pergelangan tangannya itu terus terputar. Di pergelangan tangan, pindah ke sini. Dislokasi, terus langsung dibalikin (ke arah semula. Jadi, retak semua," ungkap Katon.

Meski patah tangan, Katon mengaku kegiatan manggungnya tidak akan terganggu. Bahkan pada malam hari setelah peristiwa tersebut, dia tetap tampil dalam sebuah konser.

Foto: Instagram @klaproject

"Malamnya, saya sudah konser di Cibubur, tapi udah di-gips tangannya. Terus pada 3 November, konser lagi di Solo. Ya selama masih bisa ditopang begini, tidak apa-apa. Proses penyembuhan yang paling cepat, paling sebulan," ujar Katon. 

BACA JUGA: Cek FILM & MUSIK, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini

Editor: ThomasRizal

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ceknricek.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ceknricek.com.
Advertisement
Berita Lainnya