Kamis 14 Nov 2019 10:10 WIB

Gaya Busana Kate Middleton - Meghan Markle di Festival of Remembrance

Festival of Remembrance di Inggris merupakan hari untuk mengenang orang-orang yang gugur selama Perang Dunia I dan II. Peringatan ini dilakukan pada akhir pekan kedua bulan November, Sabtu (9/11) sampai Minggu (10/11).

Rep: Yuni Arta Sinambela (cek n ricek)/ Red: Yuni Arta Sinambela (cek n ricek)
Sumber: MSN.com
Sumber: MSN.com

Festival of Remembrance di Inggris merupakan hari untuk mengenang orang-orang yang gugur selama Perang Dunia I dan II. Peringatan ini dilakukan pada akhir pekan kedua bulan November, Sabtu (9/11) sampai Minggu (10/11), di Royal Albert Hall dan Whitehall, London. 

Minggu pagi, bangsawan dan anggota angkatan bersenjata Inggris bersama keluarga mereka berkumpul di Whitehall untuk meletakkan karangan bunga peringatan dan mengucap doa.

Ratu Elizabeth II dan anggota keluarganya berkumpul di balkon yang menghadap ke memorial. Sang Ratu didampingi oleh menantunya, Camilla, dan cucu menantu, Kate Middleton. 

Sumber: Sheknow.com

The Duchess of Cambridge mengenakan gaun mantel Alexander McQueen dengan bagian depan diberi ritsleting, detail tali dan pinggiran bergaya militer.

Rambut Kate ditata belakang yang tampak anggun dengan topi hitam dengan veil dari Philip Treacy. Istri Pangeran William ini melengkapi penampilannya dengan sepasang anting-anting serta red poppy pin yang menjadi simbol peringatan ini.

Sumber: Hello Magazine

Sedangkan Meghan Markle di balkon yang berbeda bersama dengan istri Pangeran Edward, Sophie, dan suami Putri Anne, Timothy Laurence. The Duke and Duchess of Sussex mengenakan mantel Stella McCartney dengan gesper ring ganda. Meghan Markle melengkapi penampilan dengan topi lebar warna hitam dan red poppy pin, rambutnya diikat rapi ke belakang. 

Sumber: 5 Gaya Santai Hingga Formal Kate Middleton Pakai Celana Panjang 

Sumber: MSN.com

Gaya busana kedua cucu menantu Ratu Elizabeth II ini selalu menarik perhatian. Gaya Kate Middleton yang terkesan klasik dan ia gemar memakai desainer dari Inggris. Berbeda dengan Meghan Markle yang minimalis namun modern dari berbagai rumah mode.

BACA JUGA: Cek BREAKING NEWS, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini

Editor: Farid R Iskandar

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ceknricek.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ceknricek.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement