Selasa 12 Nov 2019 15:37 WIB

Henry Golding Canggung Bertemu Matthew McConaughey

Henry Golding bintangi film The Gentlemen bersama Matthew McConaughey.

Rep: Zainur Mahsir Ramadhan/ Red: Indira Rezkisari
Henry Golding
Foto: AP
Henry Golding

REPUBLIKA.CO.ID, PETALING JAYA –- Aktor Crazy Rich Asian, Henry Ewan Golding, menceritakan pertemuan pertamanya dengan bintang Hollywood, Matthew McConaughey, di sebuah proyek film thriller aksi The Gentlemen yang akan datang. Menurut dia, pertemuan yang awalnya direncanakan berkesan tersebut, berubah menjadi suatu kecanggungan.

“Saya ingat masuk pada hari pertama saya dan saya berpikir.'Saya akan menjadi teman baik dengan Matthew McConaughey. Kita akan pergi jalan-jalan hari Ahad di taman, kita akan pergi untuk makan malam, istri kita akan menjadi teman terbaik, dan aku akan pergi untuk makan yogurt bersamanya pada hari Sabtu'," katanya kepada Jimmy Fallon di The Tonight Show, seperti dilansir Malay Mail, Selasa (12/11).

Namun demikian, setelah menyusun rencana tersebut, suasana mulai membeku ketika ia berhadapan muka dengan McConaughey di set. Pasalnya menurut dia, tak ada yang menginformasikannya bahwa McConaughey sudah ada dalam karakter di film terbaru itu, di mana karakter mereka berdua saling membenci.

“Dia hanya menatapku dengan tatapan pembunuh ini dan dia seperti, 'Aku McConaughey'. Jadi kupikir dia membenciku, dan duniaku meledak begitu saja,” kata aktor dan model asal Malaysia itu.

Golding menggambarkan bahwa McConaughey adalah sosok yang baik. Bahkan menurut dia, di luar set McConaughey menurutnya adalah orang yang paling bisa mencintai dan memberi.

Hal tersebut bukan ia lontarkan tanpa alasan. Sebab, McConaughey menurutnya bukan orang yang bekerja demi realisme dalam pekerjaanya. Beberapa waktu lalu, ia bahkan menghabiskan waktu enam bulan terisolasi di rumahnya di Texas, hanya untuk mendalami peran sebagai pria yang menderita AIDS di Dallas Buyers Club, dan kehilangan berat badan mencapai 47 pound.

Dalam film yang akan datang pada 2020 itu, Golding berperan sebagai gangster pemula yang mengejar kekayaan karakter McConaughey di The Gentlemen. Saat ini film tersebut saat ini, masih dalam tahap pasca-produksi.

Sementara film komedi romantis terbarunya bersama Emilia Clarke dan Michelle Yeoh berjudul Last Christmas, dijadwalkan akan diputar di bioskop-bioskop Malaysia pada 14 November.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement