Ahad 10 Nov 2019 00:10 WIB

Pengunjung Padati Pameran Sepatu Urban Sneaker Society 2019

Urban Sneaker Society 2019 terbesar di Asia Tenggara dimana dijual 150 sneaker.

Rep: Ronald Ricardo (cek n ricek)/ Red: Ronald Ricardo (cek n ricek)
.
.

CEKNRICEK.COM -- Para penggila sepatu memadati halaman gedung District 8, SCBD, Jakarta Selatan, tempat berlangsungnya Urban Sneaker Society 2019, Sabtu (9/11). Antrean pengunjung yang didominasi kalangan remaja itu sudah terlihat mengantre sejak pagi walau acara belum dimulai.

Foto: Ashar/Ceknricek.com

Urban Sneaker Society 2019 berlangsung selama tiga hari dimulai Jumat, (8/11) hingga Minggu (10/11). Kebanyakan para pengunjung rela mengantre karena berniat akan membeli sepatu sneaker yang dijual terbatas pada acara itu.

Pengunjung Padati<a href= Pameran Sepatu Urban Sneaker Society 2019" width="700" height="466" />
Foto: Ashar/Ceknricek.com

Baca Juga: Berburu Koleksi Terbaru Sneakers di Jakarta Sneaker Hub

Event sneaker ini adalah yang terbesar di Asia Tenggara dimana dijual sekitar 150 sneaker dan streeatwear brand asal Indonesia dan mancanegara. Salah satu booth paling diserbu pengunjung dengan antrean pembeli sepatu yang diperkirakan hingga mencapai 10 meteran hingga diberi pembatas khusus oleh penyelenggara adalah milik Compass.

Compass adalah merek sepatu lokal yang produknya sedang digandrungi anak-anak muda. Untuk diketahui, pengunjung tidak bisa asal masuk antrean karena harus memiliki nomor yang bisa didapatkan mulai pukul 07.00 WIB. Acara sendiri baru dimulai pukul 10.00 hingga 22.00 WIB.

BACA JUGA: Cek SELEBRITI, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini.

Editor: ThomasRizal

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ceknricek.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ceknricek.com.
Advertisement
Berita Lainnya