Senin 11 Nov 2019 15:34 WIB

Taeyang Kembali Muncul di Media Sosial

Taeyang menyapa lagi penggemarnya di media sosial setelah selesai wajib militer.

Rep: Puti Almas/ Red: Indira Rezkisari
Taeyang Bigbang.
Foto: EPA
Taeyang Bigbang.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL — Personil Bigbang, Taeyang telah resmi menyelesaikan wajib militer pada Ahad (10/11) kemarin. Ia pun kini terlihat mulai aktif kembali di jejaring sosial Instagram untuk menyapa para penggemar.

Melalui akun pribadinya @__youngbae__ Taeyang membagikan foto-foto semasa menjalani wajib militer. Beberapa unggahan foto yang muncul, lengkap dengan judul untuk menceritakan tentang apa yang baru saja ia lalui, serta memperlihatkan kebersamaan dengan para penggemar yang telah menantinya pulang.

Baca Juga

Sejak Juni 2018, pria bernama asli Dong Young-bae itu memang tidak aktif di media sosial. Saat itu, Taeyang mengunggah foto yang menunjukkan dirinya bersiap untuk mengikuti wajib militer, dengan adanya surat pemanggilan.

Sebelumnya, beberapa anggota Bigbang lainnya yaitu T.O.P dan G-Dragon telah lebih dahulu menyelesaikan wajib militer pada Juli dan Oktober. Sementara, Taeyang menyelesaikan wajib militer bersamaa dengan Daesung, yang membuat empat anggota grup idola ini sudah berkumpul seluruhnya.

Tentunya para penggemar telah menantikan kembalinya Bigbang. Meski demikian, belum ada jawaban resmi dari masing-masing anggota apakah mereka akan tampil sebagai grup idola bersama lagi, mesipun tanpa Seungri, yang memutuskan untuk hengkang karena terjerat kasus hukum, dilansir dari Soompi, Senin (11/11).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement