Jumat 08 Nov 2019 00:01 WIB

Felicya Angelista Segera Melepas Masa Lajang

Felicya Angelista ingin menyelenggarakan pesta pernikahan yang tidak terlalu besar.

Rep: Ronald Ricardo (cek n ricek)/ Red: Ronald Ricardo (cek n ricek)
Sumber: Instagram @hitocaesar
Sumber: Instagram @hitocaesar

CEKNRICEK.COM -- Setelah dilamar saat momen hari ulang tahun yang ke-25 di Singapura, Felicya Angelista mengungkapkan rencana pernikahannya dengan Caesar Hito. Pernikahan rencananya akan dilangsungkan tahun depan, namun Felicya belum memastikan hari, tanggal, dan bulannya.

"Yang jelas tahun depan, bulannya belum tahu. Nggak mau terlalu alay-alay banget juga," kata Felicya di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Rabu (6/11).

Felicya juga mengatakan, dia ingin menyelenggarakan pesta yang tidak terlalu besar. Tapi, dia dan Hito tak mau egois karena melihat banyaknya kerabat dari dua keluarga.

Soal tempat pernikahan, Caesar Hito dan Felicya memilih di Jakarta. Selama tujuh tahun menjalin kasih, kisah cinta mereka memang tidak terlalu heboh dan jauh dari sorotan publik.

Baca Juga: Ultah ke-24 Felicya Angelista Dilamar Caesar Hito

"Tadinya niatnya mau bikin kecil, keluarga doang, intimate. Tapi, pas lihat teman-temannya banyak, keluarga Hito, Bapake Mamake maunya di Jakarta. Konsepnya kayak apa belum tahu, tapi penginnya simple," jelas Felicya.

Sebelumnya, di laman Instagramnya Felicya terlihat sudah memberi kode akan segera mengakhiri masa lajang. Hal terlihat dari postingannya terkait perawatan tubuh jelang hari bahagia tersebut.

"Persiapan menyambut hari yang spesial, pastinya aku butuh banget nih buat rawat bentuk tubuhku agar ramping ideal," tulis Felicya.

Hal yang sama juga dilakukan sang kekasih Caesar Hito. Di laman Instagramnya, Caesar mengungkapkan penantian panjangnya setelah 6 tahun 7 bulan 21 hari berhasil mencapai finalnya.

BACA JUGA: Cek FILM & MUSIK, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini

Editor: Farid R Iskandar

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ceknricek.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ceknricek.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement