Kamis 07 Nov 2019 14:20 WIB

Tak Lagi Jadi Menteri, Susi Pudjiastuti Langsung Liburan di Yokohama

Keberadaannya di Negeri Matahari Terbit diketahui dari postingan di laman Twitternya

Rep: Ronald Ricardo (cek n ricek)/ Red: Ronald Ricardo (cek n ricek)
Foto: Instagram @susipudjiastuti
Foto: Instagram @susipudjiastuti

Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti tengah berlibur di Yokohama, Jepang. Keberadaannya di Negeri Matahari Terbit itu diketahui dari postingan Susi di laman Twitternya, Senin.

Susi Pudjiastuti terlihat membagikan keseruan liburannya di Jepang bersama sang cucu. Unggahan tersebut berisi 4 foto di Pelabuhan Yokohama.

"Yokohama Jepang, blue sky blue ocean," tulis Susi.

Foto: Instagram @susipudjiastuti

Susi terlihat berdiri di pelabuhan Yokohama bersama cucunya. Di belakangnya terlihat sebuah kapal pesiar yang sedang bersandar.

Baca Juga: Sejarah Hari Ini: Kemerdekaan Laut Indonesia dari Jepang

Yokohama adalah sebuah kota pelabuhan besar di Jepang. Kota ini juga memiliki banyak tempat wisata menarik untuk dikunjungi. 

Foto: Instagram @susipudjiastuti

Main ke Jepang yang identik dengan makan ikan ini juga dikomentari oleh warga Twitter. Mereka berpesan supaya Susi tak lupa makan ikan, seperti semboyannya saat menjabat jadi Menteri Kelautan dan Perikanan.

Unggahan ini langsung mendapat banyak tanggapan dari netizen, terlihat postingan ini sudah di re-tweet sampai 691 ribu kali dan disukai oleh 6,2 ribu akun.

BACA JUGA: Cek SENI & BUDAYA, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini.

Editor: Farid R Iskandar

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ceknricek.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ceknricek.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement