Rabu 06 Nov 2019 16:47 WIB

Keanu Reeves Disebut Bahagia Bersama Alexandra

Keanu Reeves sudah lama mengenal Alexandra Grant.

Rep: Idealisa Masyrafina/ Red: Indira Rezkisari
Alexandra Grant dan Keanu Reeves.
Foto: EPA
Alexandra Grant dan Keanu Reeves.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Keanu Reeves dikenal sebagai sosok yang cukup tertutup. Meski sudah lama menjalani karier sebagai bintang film publik jarang melihatnya menggandeng pasangan.

Publik pun dibuat terkejut saat Keanu tampil di muka publik bersama kekasihnya, seniman Alexandra Grant. Keanu disebut-sebut sangat bahagia bersama Alexandra.

Baca Juga

Pasangan ini baru-baru difoto berpegangan tangan saat menghadiri LACMA Art + Film Gala yang diadakan oleh Gucci di Los Angeles pada Sabtu (2/11). Alexander Grant merupakan seorang seniman visual Amerika.

"Keanu ingin berbagi hidupnya secara terbuka dengan Alex. Dia sangat bahagia dan bersyukur memiliki Alex dalam hidupnya," kata seorang sumber dilansir dari Fox News, Rabu (6/11).

Orang dalam itu mengatakan Reeves (55 tahun) dan Grant (46 tahun) mulai berkencan awal tahun ini, tetapi ingin tetap menutupinya dari publik. Keduanya telah berteman dan berkolaborasi selama bertahun-tahun.

Mereka pertama kali berkolaborasi dalam buku Keanu Reeves pada 2011 yang berjudul "Ode to Happiness." Pada 2016, mereka bekerja sama lagi untuk buku "Shadows," yang ditulis oleh Reeves dan diilustrasikan oleh Grant.

Selain itu, keduanya mendirikan rumah penerbitan, X Artists Books, pada tahun 2017. Di acara akhir pekan lalu itu, Reeves yang memakai setelan serba hitam, dan Grant dalam gaun biru tua, keduanya banyak tersenyum ketika berpose untuk kamera.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement