Selasa 05 Nov 2019 15:05 WIB

GIGI Rayakan Seperempat Abad Berkarya

Exclusive Box Set 25 Tahun GIGI dirilis manajemen GIGI pada Sabtu (2/11).

Rep: Redaksi Ceknricek.com (cek n ricek)/ Red: Redaksi Ceknricek.com (cek n ricek)
Foto: Dok.Ceknricek.com
Foto: Dok.Ceknricek.com

CEKNRICEK.COM -- Berkarya selama 25 tahun, GIGI Band Official yang beranggotakan Armand Maulana, Dewa Budjana, Thomas Ramdhan, dan Gusti Hendy merilis sebuah exclusive box set. Isinya berupa barang-barang memorabilia milik para personel GIGI baik personal maupun group.

Exclusive box set edisi spesial 25 Tahun GIGI itu merupakan seperangkat barang-barang dari para personel GIGI yang berisi box set seri Armand Maulana, Dewa Budjana, Thomas Ramdhan, dan box set seri Gusti Hendy. Bentuknya berupa t-shirt, short movie (sebuah DVD dokumenter tentang keseharian personel bertajuk “A Day With”), Diary (buku harian masing-masing personel yang ditulis tangan) dan Member Card Personel.

Seperempat Abad Berkarya, GIGI Rilis Exclusive Box Set
Foto: Dok.Ceknricek.com

Sedangkan barang-barang spesial dari GIGI Band Official di antaranya sebuah mini album terbaru GIGI format kaset bertajuk “SILVER”, Member Card 25 Tahun GIGI, 10 Postcard yang berisi foto moment GIGI dalam perjalananya selama 25 tahun, dan tentunya sertifikat kepemilikan box set. Yang lebih spesial, dalam 5 lagu baru GIGI dalam mini album, terdapat 2 lagu tanpa lirik (humming).

Seperempat Abad Berkarya, GIGI Rilis Exclusive Box Set
Foto: Dok.Ceknricek.com

Mengutip keterangan tertulis yang diterima redaksi, Minggu (3/11), Hendy personel sekaligus Wakil Direktur Management GIGI menyatakan, humming itu sengaja mereka buat, supaya memberi challenge kepada pemilik Exclusive Box Set 25 Tahun GIGI untuk membuat lirik berdasarkan melodi humming yang sudah ada. 

Tahun Kemandirian

Exclusive Box Set 25 Tahun GIGI ini merupakan ide bersama GIGI band yang diwakili team kreatif manajemen GIGI Band Official yaitu Bounty Ramdhan dan Akbar Nurseptian bersama PT Beli Album Fisik milik Erix “Endank Soekamti”. Gagasan itu dipersembahkan bagi pecinta musik Indonesia terutama GIGIKITA, yang selalu setia menikmati musik GIGI dan menemani perjalanan GIGI sejak seperempat abad tahun yang lalu.

Exclusive Box Set 25 Tahun GIGI dirilis secara resmi manajemen GIGI pada Sabtu (2/11). Baca Juga: Pasang Surut Seperempat Abad Grup Band Gigi

Seperempat Abad Berkarya, GIGI Rilis Exclusive Box Set
Foto: Dok.Ceknricek.com

“Momen 25 tahun merupakan sebuah momen yang berharga bagi setiap orang ataupun buat sebuah group band. Melewati berbagai era, berbagai siklus musik, dan perubahan pola-pola industri musik,'' kata Aria Baron yang saat ini sebagai konsultan dalam manajemen GIGI.

''Ini sebuah perjalanan yang harus kita rayakan,'' katanya. ''Momen ulang tahun perak ini adalah saat yang tepat untuk GIGI melakukan sesuatu yang berbeda, terutama bagi fans kita, GIGIKITA.”

Dalam kesempatan ini, GIGI menyatakan bahwa 25 tahun GIGI merupakan tahun kemandirian secara total. Jika sebelumnya GIGI melibatkan booking agent, mulai tahun ini GIGI meng-handle secara langsung dengan melibatkan team support dari Inarts IT company untuk booking handling via WA melalui web  www.gigibandofficial.com. “Semoga GIGI bisa terus ada, sampai kami tidak bisa berkarya lagi,” tutup GIGI.

BACA JUGA: Cek BREAKING NEWS, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini

Editor: Farid R Iskandar

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ceknricek.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ceknricek.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement