Kamis 07 Nov 2019 00:52 WIB

'Stranger Things' Season 4 Munculkan Empat Karakter Baru

Stranger Things musim keempat diperkirakan akan mengambil latar waktu tahun 1986.

Rep: Ronald Ricardo (cek n ricek)/ Red: Ronald Ricardo (cek n ricek)
Foto: Instagram @everybreath_mileven
Foto: Instagram @everybreath_mileven

CEKNRICEK.COM -- Sebuah laporan dari saluran TVLine membeberkan musim keempat dari serial Stranger Things. Mereka menyebut akan ada tambahan empat karakter baru. Semuanya laki-laki, tiga di antaranya remaja.

Menariknya, satu karakter dewasa disebutkan memiliki keterkaitan dengan penjara Rusia yang ada di credit-scene Stranger Things musim ketiga. Adapun ketiga karakter remaja tadi kabarnya akan bergabung dengan petualangan keluarga Byers dan Eleven. Mereka mencoba untuk menetap dan mencari teman baru di tempat tinggal yang kini jauh dari Hawkins.

Apa pun yang disiapkan oleh Duffer Brothers untuk Stranger Things musim keempat, para penggemar pasti akan berbondong-bondong menyaksikan serial ini di Netflix.

Baca Juga: Serial 'Stranger Things Season 3' Kisah Petualangan Sejumlah Bocah Melawan Demogordon

Banyak yang berspekulasi bahwa musim keempat akan menghadirkan time travel. Teori ini diperkuat karena seperti diketahui teknologi di serial Stranger Things memang jauh lebih maju dari yang dibayangkan.

Stranger Things musim keempat diperkirakan akan mengambil latar waktu tahun 1986, karena musim pertama mengambil latar waktu 1983, musim kedua pada 1984, dan musim ketiga pada 1985.

BACA JUGA: Cek Berita SELEBRITI, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini.

Editor: Farid R Iskandar

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ceknricek.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ceknricek.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement