Senin 04 Nov 2019 13:16 WIB

Ada Pelatih Pribadi, Gritte Agatha Rajin Muay Thai

Latihan muay thai, Gritte Agatha didampingi pelatih pribadi di rumah.

Rep: Farah Noersativa/ Red: Reiny Dwinanda
Aktris Gritte Agatha.
Foto: Republika/Farah Noersativa
Aktris Gritte Agatha.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Di tengah kesibukannya menggawangi rumah produksi, artis Gritte Agatha tetap aktif berolahraga. Pilihan olahraganya jatuh pada muay thai.

"Aku olahraganya muay thai di rumah," kata Gritte di Jakarta Selatan, Sabtu (2/11).

Gritte memilih muay thai dengan kelas privat di rumah demi lebih menghemat waktu. Soalnya, dia tidak bisa meluangkan waktu secara khusus untuk bolak-balik ke gym. Hal itu, menurut Gritte, sangat menyita waktu dan tidak praktis.

"Kalau muay thai di rumah dengan kelas privat, selesai berolahraga kan langsung mandi di rumah, lalu bisa beraktivitas yang lain lagi," jelas dia.

Gritte sebetulnya memiliki alternatif olahraga selain muay thai yang masih bisa dilakukan tanpa harus keluar rumah. Senam aerobik, contohnya, bahkan bisa diikuti melalui kanal Youtube.

Meski begitu, Gritte tetap dengan pilihannya. Ia mengaku punya alasan tersendiri untuk melakoni muay thai secara privat bersama pelatih di rumah.

"Kalau aerobik, aku kurang berkeringat. Berbeda dengan muay thai, itu bisa bikin aku berkeringat banget," kata Gritte.

Menurutnya, ketika aerobik sendirian di rumah, dia cenderung langsung berhenti begitu merasa letih. Sebaliknya, dengan adanya pelatih, dia tidak bisa selembek itu.

"Kalau muay thai itu ada PT (personal trainer) yang mendampingi, dia terus menyemangati aku meskipun rasanya sudah ingin selesai olahraga," tutur dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement