Senin 04 Nov 2019 11:10 WIB

Ajang Berburu Koleksi Sneakers Langka

Event dimaksudkan sebagai wadah sneakerhead berkumpul dan berburu koleksi terbaru.

Rep: Yuni Arta Sinambela (cek n ricek)/ Red: Yuni Arta Sinambela (cek n ricek)
Foto: Yuni Arta Sinambela/Ceknricek.com
Foto: Yuni Arta Sinambela/Ceknricek.com

CEKNRICEK.COM -- Melihat maraknya perkembangan tren sneakers di kalangan anak muda perkotaan, semakin banyak yang mengoleksinya dari berbagai merek dan model. Ajang berburu sneakers bagi para sneakerhead (sebutan bagi para pecinta sneakers) milenial, yakni Jakarta Sneaker Hub baru saja selesai digelar di Mal Kelapa Gading, Jakarta, dari Jumat (31/10) sampai Minggu (3/11). 

Event ini dimaksudkan sebagai wadah bagi para sneakerhead bertemu, berkumpul, dan berburu koleksi terbaru. Bahkan, koleksi rare yang masuk dalam daftar wishlist para kolektor.

Dengan menghadirkan 22 boothevent itu menjual beragam brand dalam dan luar negeri, termasuk aksesoris hingga peralatan untuk merawat sneakers. 

Berburu Koleksi Terbaru Sneakers di Jakarta Sneaker Hub
Foto: Yuni Arta Sinambela/Ceknricek.com

''Perkembangan zaman yang dinamis dan berlangsung cepat, menimbulkan efek hadirnya tren-tren baru di kalangan anak muda,'' kata Center Director, Tommy L, belum lama ini. ''Supaya tidak ketinggalan dalam mengadopsi gaya hidup yang sedang tren, maka digelar event kreatif seperti Jakarta Sneaker Hub.''

Baca Juga: Sepatu Bersol Empuk Inovasi Sneakers Bebas Bergerak

Dalam program ini, para sneakerheads bisa mendapatkan sneakers langka incaran para kolektor dengan harga spesial. Selain berburu koleksi sneakers, pengunjung disuguhi beragam acara menarik yang dapat menambah wawasan seperti Talkshow bersama Hanifrd, Kevinswork, Isser James, dan Augie Fantinus yang akan membahas mengenai serba-serbi dunia sneakers.  

Berburu Koleksi Terbaru Sneakers di Jakarta Sneaker Hub
Foto: Yuni Arta Sinambela/Ceknricek.com

Dihadirkan pula kompetisi seperti Street Dance Competition dan 3on3 Basketball Competition, salah satu rangkaian acara yang ditunggu-tunggu para sneakerheads 

Event ini diharapkan dapat menjadi wadah berkumpulnya komunitas-komunitas pecinta sneakers di Jakarta serta bisa memberikan efek positif bagi industri lokal. 

BACA JUGA: Cek SELEBRITI, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini.

Editor: Farid R Iskandar

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ceknricek.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ceknricek.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement