Senin 04 Nov 2019 09:17 WIB

Eddie Murphy Bocorkan Foto dari Film Coming 2 America

Setelah lebih dari tiga dekade, Eddy Murphy kembali syuting sekuel Coming To America.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Eddie Murphy
Foto: EPA
Eddie Murphy

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK -- Aktor Eddie Murphy memberi penggemar alasan baru untuk tak sabar menantikan film Coming 2 America. Pria 58 tahun itu mengunggah fotonya dari set produksi film dengan dandanan serba-1980-an.

Coming 2 America merupakan sekuel dari sinema Coming To America rilisan 1988. Saat membintangi film pertama, Murphy masih berusia 27 tahun. Sudah lebih dari tiga dekade berlalu, tapi dia masih memakai topi dan jaket ikonik dari film lama.

Baca Juga

Foto pertama menampilkan Murphy dalam topi dan jaket, sambil membawa segepok uang. Sementara foto lain menjepret aksi aktor Arsenio Hall dan Paul Bates yang menjadi lawan mainnya dalam film yang bakal rilis pada 2020 tersebut.

Murphy melanjutkan perannya sebagai Pangeran Akeem Joffer dari  Zamunda, sebuah negara fiktif di Afrika. Pada film pertama yang mendapat ulasan positif kritikus itu, Akeem diceritakan bertandang ke New York, Amerika Serikat, untuk mencari cinta.

Pada sekuelnya nanti, Akeem akan dinobatkan sebagai Raja Zamunda. Jelang penobatan, Akeem mendapat informasi mengejutkan bahwa dia memiliki seorang putra di New York. Sekali lagi, dia datang ke Big Apple untuk alasan berbeda.

Pada wawancara media bulan lalu, Murphy menyatakan segera memunculkan kembali karakter ikoniknya ke layar lebar. Selain Coming 2 America, dia mengonfirmasi akan membintangi sinema laga Beverly Hills Cop 4.

"Setelah Beverly Hills Cop, rencana selanjutnya adalah kembali ke panggung dan stand-up (komedi tunggal). Itulah yang akan sering kulakukan," kata pengisi suara Donkey di film animasi Shrek itu, dikutip dari laman Metro.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement