Senin 04 Nov 2019 07:41 WIB

Lama tak Muncul di TV, Gritte Agatha Aktif di Balik Layar

Punya kesibukan baru, Gritte Agatha mengaku tak rindu tampil di TV.

Rep: Farah Noersativa/ Red: Reiny Dwinanda
Gritte Agatha
Foto: Instagram/gritteagathaa
Gritte Agatha

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktris Gritte Agatha lama tak terlihat di acara televisi. Gritte menyebut, saat ini dia lebih aktif di belakang layar dan serius menggeluti sebuah atau rumah produksi.

"Ada rumah produksi yang lagi jalan. Sekarang lagi fokusin ke sana karena sekarang sudah lulus kuliah. Jadi lebih fokus ke rumah produksi," tutur Gritte kepada Republika.co.id, di Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (2/11).

Gritte mengatakan, web series berbagai produk telah diproduksinya sejak tahun lalu. Sejumlah jenama telah mendapuk rumah produksi Gritte untuk membantu promosi produknya.

Bersama rumah produksinya, Gritte juga menggarap klip video musik grup vokal GAC (Gamaliel, Audrey, Cantika). Dua lagu GAC, lagu "Sailor" dan "Love Will Stay", dibuat oleh tim Gritte.

"Jadi di situ aku sebagai produser," ujar aktris Get Married The Series ini.

Gritte yang telah tampil di TV sejak kecil mengaku tak merindukan layar kaca. Ia kini serius mengisi saluran Youtube-nya.

"Sekarang itu aku ngikutin trennya itu sendiri seperti apa. Aku cari hal yang baru dan aku juga suka membuat video," kata perempuan berusia 23 tahun itu.

Merasa memiliki jiwa kreatif, Gritte pun mantap menggeluti bisnis rumah produksi. Ia pun bertekad lebih selektif lagi dalam memilih judul film televisi yang akan dilakoni.

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement