Ahad 03 Nov 2019 04:40 WIB

Tiket Konser Reuni My Chemical Romance Ludes dalam Dua Menit

My Chemical Romance akan menggelar konser reuni di Los Angeles, AS pada 20 Desember.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Andri Saubani
My Chemical Romance
Foto: warner
My Chemical Romance

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Band My Chemical Romance (MCR) akan menggelar konser reuni di Shrine Expo Hall, Los Angeles, Amerika Serikat, pada 20 Desember 2019. Para personel mengumumkan kabar gembira itu kepada penggemar, Kamis (31/10) silam. 

Penjualan tiket dimulai pada 1 November 2019 pukul 12 malam waktu Pasifik dan habis terjual hanya dalam dua menit. Baik penggemar yang kebagian tiket maupun yang tidak beruntung membagikan kegirangan dan kekecewaan di media sosial. 

"Saya berhasil. Saya mendapat tiketnya. #MCR Saya datang untukmu," ujar warganet yang sukses mendapatkan tiket konser MCR. Penggemar yang tak beruntung menulis, "Tiket MCR ludes dalam dua menit tapi aku masih menunggu sampai 20 menit hanya untuk menyadari tak ada tiket lagi."

 

MCR mengaku terharu dengan antusiasme penggemar terhadap kabar konser reuni. Gerard Way (vokal), Mikey Way (bas), Ray Toro (gitar), dan Frank Iero (gitar) berterima kasih kepada para penggemar lewat media sosial Instagram. 

 

"Kebahagiaan yang kami rasakan dua hari terakhir ini sangat tidak bisa dipercaya. Dari hati kami yang paling dalam, terima kasih untuk sambutan hangat kalian. Kami benar-benar tidak mengharapkan ini. Sampai jumpa secepatnya. XoXo, MCR," tulis mereka. 

 

Konser mendatang akan menjadi pertunjukan pertama MCR dalam formasi lengkap di atas panggung sejak 2012. Band resmi membubarkan diri pada 2013. Para personel tetap berkarya lewat karya solo maupun proyek sampingan masing-masing.

 

Gerard Way sang vokalis sibuk membuat buku komik berjudul "The Umbrella Academy" yang telah diadaptasi menjadi serial televisi. Way juga merilis beberapa single serta album solo berjudul Hesitant Alien pada 2014, dikutip dari laman NME.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement