Sabtu 02 Nov 2019 11:20 WIB

Usai Konser "Sewindu", Tulus Segera Masuk Studio Rekaman

Tulus membocorkan rencana rekaman album barunya di konser Sewindu.

Penyanyi Tulus
Foto: Antara
Penyanyi Tulus

REPUBLIKA.CO.ID, - Penyanyi Tulus membocorkan bahwa dirinya akan segera membuat album baru. Usai menyelesaikan rangkaian tur konser merayakan delapan tahun perjalanan kariernya, Tulus akan segera masuk studio rekaman.

"Jadi setelah selesai rangkaian tur ini saya berharap bisa mulai masuk studio lagi," kata Tulus saat ditemui di sela acara Festival Sewindu di Istora Senayan, Jakarta, Jumat.

Baca Juga

Tulus telah memiliki tiga buah album mulai dari 2011 hingga 2019. Album terakhir Tulus berjudul "Gajah" yang telah rilis di tahun 2016.

Pelantun "Monokrom" itu mengatakan, sudah memiliki beberapa materi lagu untuk album barunya. Akan tetapi, ia terkendala waktu untuk proses penggarapan.

"Materi sudah ada. Untuk masuk studio mesti disediakan waktu. Mudah-mudahan setelah ini bisa masuk studio," ujarnya.

Setelah delapan tahun berkarier, Tulus punya impian besar.. Ia mengaku masih ingin terus menghasilkan karya untuk dunia musik Indonesia.

"Salah satu mimpi saya adalah konsisten bermusik sehingga saya bisa jadi bagian dari perjalanan musik Indonesia," kata dia.

Mengawali perjalanan dari Malang, Rajawali Indonesia bersama Tulus Company melanjutkan tur dan Festival Sewindu Tulus di beberapa kota lainnya di Indonesia, yakni Yogyakarta (26 September), Solo (18 Oktober), Makassar (25 Oktober), dan Festival di Jakarta (1 November).

sumber : Antara

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement