Ahad 03 Nov 2019 12:11 WIB

Simpel, Gaya Hijab Citra Kirana

Warna hijab yang disukai Citra Kirana di antaranya dusty pink, grey dan khaki.

Rep: Yuni Arta Sinambela (cek n ricek)/ Red: Yuni Arta Sinambela (cek n ricek)
Foto: Instagram @citraciki
Foto: Instagram @citraciki

CEKNRICEK.COM -- Sudah lima bulan Citra Kirana memutuskan berhijab. Keinginan untuk merubah penampilan ia rasakan sepulang umrah pada April lalu.

Ia pun mantap berhijab sebulan kemudian. Keputusan itu mendapat dukungan dari keluarganya.

Meski beberapa kali membintangi serial sinetron dengan menggunakan hijab, perempuan kelahiran Bogor Jawa Barat, 23 April 1994 yang akrab disapa Ciki ini mengaku sempat kesulitan dalam memilih baju. ''Tapi masih ragu-ragu, aku mikir pakai sekarang atau nanti, atau kapan nih mau dipakai," kata Ciki saat ditemui usai peluncuran Citra Series di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu. 

Baca Juga: Citra Series Koleksi Hijab Merepresentasikan Gaya Citra Kirana  

Diakui Ciki kalau dirinya kebanyakan mempunyai baju berlengan pendek yang membuatnya jadi bingung dalam memadupadankan pakaian. Begitu juga dengan hijabnya. 

"Baju aku tuh kan kebanyakan lengan pendek, jadi sempat ngalamin kaya bingung mau pakai baju sehari-hari. Kalau ada acara mau pakai baju apa, belum lagi hijabnya mau yang seperti apa," ungkap Ciki.

Wanita 25 tahun ini tak memiliki pakem khusus dalam mengaplikasikan gaya hijab. Sedangkan, warna hijab yang disukai Ciki di antaranya dusty pink, grey dan khaki. 

"Aku lebih senang style yang simpel sih. Dan aku usahakan juga menutup dada meski tak sampai bawah. Kalau warna aku cenderung pilih warna-warna pastel seperti khaki, dusty pink, dan grey," ucap perempuan yang baru saja resmi dilamar Rezky Aditya itu.

BACA JUGA: Cek FILM & MUSIK, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini

Editor: Farid R Iskandar

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ceknricek.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ceknricek.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement