Jumat 01 Nov 2019 15:57 WIB

Mobil Artis Sinetron Dylan Carr Menabrak Truk

Polisi belum mengetahui penyebab mobil Dylan Carr menabrak truk.

Rep: Flori Sidebang / Red: Yudha Manggala P Putra
Ilustrasi.
Ilustrasi.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Artis sinetron Dylan Carr mengalami kecelakaan mobil di ruas Jalan Tol JORR KM 36, Kamis (31/10) kemarin. Ia diduga menabrak sebuah truk yang sedang melaju.

Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Timur, AKBP Suhli mengatakan, hingga saat ini pihaknya masih belum mengetahui penyebab Dylan menabrak truk dengan mobil Honda HRV yang ia kendarai.

Sebab, Suhli menyebut, pemain sinetron Anak Langit itu belum dapat dimintai keterangan karena masih menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Colombia, Jakarta.

"Ini nanti diminta keterangan korban kenapa begitu. Mobil truk lagi melaju ditabrak oleh HRV (mobil milik Dylan)," kata Suhli saat dikonfirmasi, Jumat (1/11).

Ia mengungkapkan, saat kejadian, Dylan sedang bersama dua orang temannya di dalam mobil. Saat ini kedua temannya itu juga sedang menjalani perawatan intensif di rumah sakit yang sama.

Sementara itu, saat ditanyai mengenai kemungkinan Dylan mengemudi dalam pengaruh minuman alkohol ataupun narkoba, Suhli enggan berspekulasi. Ia menuturkan, pihaknya akan menunggu kondisi Dylan serta dua orang temannya stabil untuk dimintai keterangan. Ia hanya menyebut, kejadian itu diduga akibat adanya human error.

"Belum tahu (dalam pengaruh minuman alkohol maupun narkoba atau tidak) karena masih penanganan medis. Mungkin ya human error, tapi nanti saya tanyakan (kepada Dylan) karena belum kasih keterangan kenapa dia nabrak truk dari belakang," jelas Suhli.

Di sisi lain, ia menuturkan, pihaknya telah mengamankan mobil milik Dylan, sopir truk berinisial IR beserta keneknya, yakni D.

Untuk diketahui, kabar kecelakaan Dylan Carr beredar luas di media sosial, salah satunya di akun Instagram @jktinfo. Dalam unggahannya, disebutkan bahwa telah terjadi kecelakaan di kawasan ruas Jalan Tol JORR KM36.

Dalam foto yang diunggah terlihat mobil berwarna putih yang masuk ke kolong truk. Diduga, mobil tersebut milik Dylan Carr.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement