Jumat 01 Nov 2019 10:44 WIB

Wonderful Indonesia Tampil di Pameran Pariwisata di London

Indonesia memperkenalkan lima prioritas tujuan wisata di tanah air.

Wonderful Indonesia.
Foto: dok kemenpar
Wonderful Indonesia.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON - Wonderful Indonesia kembali tampil dalam pameran pariwisata terkemuka di World Travel Market (WTM) London yang digelar di gedung pameran Excel London 4-6 November 2019. Indonesia memperkenalkan lima prioritas tujuan wisata di tanah air.

Director of Marketing Development for Europe Region Kementerian Pariwisata, Agustini Rahayu mengatakan kelima prioritas tujuan wisata Indonesia itu adalah Danau Toba di Sumatera Utara, Borobudur di Jawa Tengah, Mandalika di Nusa Tenggara Barat, Labuan Bajo di Nusa Tenggara Timur, dan Likupang di Sulawesi Utara

Dikatakannya sebanyak 61 industri pariwisata terdiri hotel / resor, operator tur, agen perjalanan, dan DMC dari 10 provinsi yaitu Sumatera Selatan, Yogyakarta, Jawa Tengah, Jakarta, Jawa Timur, Jawa Barat, Bali, Nusa Barat Tenggara, Nusa Tenggara Timur, dan Sulawesi Selatan berpartisipasi dalam kegiatan utama pertemuan B2B (penjual bertemu pembeli) dan B2C (bertemu pelanggan).

Paviliun Indonesia terletak di stan AS1000 di wilayah Asia / Pasifik dan Samudra Hindia, menampilkan fitur maritim dengan sentuhan "Phinisi" (kapal kayu tradisional dari Sulawesi) dirancang dalam suasana Jawa dan keragaman khas Indonesia. Selain itu paviliun Indonesia juga menyediakan sudut keramahtamahan menyediakan kopi & mixologist, henna, Batik, kios foto 180 derajat, pertunjukan tari.

"World Travel Market London adalah salah satu acara penting dan media strategis untuk mempromosikan potensi pariwisata bagi profesional perjalanan sebagai bagian dari komunitas pariwisata dunia," ujarnya.

WTM London sebagai pasar perjalanan terkemuka kedua dunia diikuti 51.000 peserta profesional utama lebih dari 38 sektor industri perjalanan, 182 negara, dan lebih dari 3000 jurnalis internasional, WTM London memberi salah satu platform untuk mendapatkan produk pariwisata eksposur dan jangkauan yang luas.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement