Jumat 01 Nov 2019 01:20 WIB

Tip Memilih Earphone Berkualitas 

Kaum milenial menyukai earphone yang penggunaan perangkatnya jauh dari kata ribet.

Rep: Yuni Arta Sinambela (cek n ricek)/ Red: Yuni Arta Sinambela (cek n ricek)
Headphone atau earphone untuk mendengarkan musik.
Foto: Pixabay
Headphone atau earphone untuk mendengarkan musik.

CEKNRICEK.COM -- Mendengarkan musik secara optimal harus didukung perangkat yang mumpuni. Seiring perkembangan teknologi, beragam tipe pun muncul dan terus berkembang. 

Kaum milenial sangat menyukai earphone yang penggunaan perangkatnya jauh dari kata ribet. Seperti apa sih earphone yang berkualitas? Bagi Anda yang masih terbilang awam, tips berikut ini barangkali bisa digunakan sebagai panduan memilih earphone yang bermutu.

Pertama: pilihlah produk seperti portable charging box yang bisa dibawa kemana saja, dengan bobot yang ringan, charging box dengan USB type-C dapat mengisi daya 3 kali lebih cepat untuk pemakaian lebih dari 18 jam.  

Baca Juga: 5 Manfaat Mendengarkan Musik di Pagi Hari

Keduaearphone dengan kualitas suara yang menakjubkan. "Khas Soul Signature Sound. Dilengkapi pula dengan Bluetooth versi 5.0 dan AAC Codec, Soul ST-XS2 dapat memutar musik selama 5 jam, dengan portable charging box yang dapat mengisi daya 25 jam," kata Brand Manager Soul Electronics, Tiffany Yunus.

Ketiga: menggunakan fitur canggih lainnya seperti Transparent Audio Mode, yang memungkinkan pengguna untuk mendengar suara di sekitar agar lebih waspada. Juga dilengkapi dengan tombol built-in yang bisa menjawab telepon masuk atau mengontrol musik, termasuk jeda musik, skip lagu atau mematikan earphone.

Soul Electronics meluncurkan produk earphone yang mengutamakan kualitas. Dalam keteranagan tertulis yang diterima redaksi pada Minggu (27/10), Soul Electronics memperkenalkan produk terbaru Soul Emotion2, Soul ST-XS2, Soul ST-XX, Soul Ultra Wireless dan Soul Run Free Pro X.

"Wireless earphone memiliki teknologi IPX4 weatherproof function, yang tidak hanya melindungi dari keringat, tapi juga bisa digunakan pada saat hujan sekalipun," kata Tiffany Yunus.

 

BACA JUGA: Cek FILM & MUSIK, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini

Editor: Farid R Iskandar

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ceknricek.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ceknricek.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement