Kamis 31 Oct 2019 02:01 WIB

Mie Sedap Korean Spicy Hadirkan Kemasan Lebih Praktis

Kemasan praktis menjawab kebutuhan dan tuntutan gaya hidup milenial.

Mie Instan (Ilustrasi)
Foto: hatfindo.com
Mie Instan (Ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Mie Sedaap Korean Spicy baru saja meluncurkan varian baru dalam kemasan lebih praktis. Ini dilakukan menjawab kebutuhan dan tuntutan gaya hidup konsumen, terutama para kaum milenial.

Head of Marketing WINGS Food Yolanda Sastra, mengatakan gaya hidup masyarakat saat ini membutuhkan sesuatu yang bersifat praktis dan sesuai dengan berbagai macam kondisi, kapan pun dan di mana pun. "Sesuai filosof WINGS Group kami percaya produk kami membutuhkan kepraktisan dan waktu luang yang terbatas. Ini memotivasi kami menghadirkan Mie Sedaap Cup Selection Korean Spicy Chicken," ujar Yolanda.

Yolanda menambahkan dengan varian baru ini mereka percaya konsumen akan merasa lebih nyaman dan mudah memilih rasa dan kemasan sesuai kebutuhan. Selain itu, varian rasa pedas juga merupakan salah satu produk yang banyak digemari masyarakat.

"Mie Sedaap varian ini bisa menjawab kebutuhan pecinta pedas yang membutuhkan kepraktisan tinggi," ujarnya.

Mie Sedaap Cup Selection Korean Spicy Chicken dapat diatur tingkat kepedasannya. Mi ini hadir di sejumlah jaringan minimarket dengan kisaran harga Rp 4.500.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement