Rabu 30 Oct 2019 09:26 WIB

Selena Gomez Bicara Hubungan Cinta tak Sehat

Cinta pertama disebut Selena Gomez bisa ubah persepsi tentang hubungan antarmanusia.

Rep: Puti Almas/ Red: Indira Rezkisari
Selena Gomez
Foto: EPA
Selena Gomez

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES — Selena Gomez mengakui adanya toxic relationship atau hubungan yang tidak sehat dakeam kisah cintanya. Ia membicarakan hal ini dalam sebuah wawancara di acara radio Zach Sang, tentang lagu terbarunya yang berjudul ''Lose You to Love Me''.

Perempuan berusia 27 tahun itu mengatakan bahwa jatuh cinta untuk pertama kalinya dapat mengubah persepsi tentang kenyataan dan cara berpikir seseorang. Ia merasakan bahwa kisah cinta pertamanya itu berjalan tidak normal dan menyenangkan, bahkan beracun (toxic) yang menandakan bahwa itu tak lagi akan berlangsung baik.

“Anda berada dalam fase kehidupan di mana Anda merasakan cinta untuk pertama kalinya dan saya pikir itu hanya sedikit beracun,” ujar Gomez dilansir The Independent, Rabu (30/10).

Mantan bintang Disney itu juga menjelaskan bahwa perasaannya adalah seperti memiliki ketergantungan yang saat itu terlihat seperti cinta. Hal itulah yang membuat Gomez seperti kecanduan, yang pada akhirnya mengarah pada frustasi dan berbagai hal buruk lainnya.

“Anda memiliki kodependensi yang dipikir adalah cinta dan kemudian kecanduan, hingga frustasi, yang terus Anda pikir sebagai cinta. Itulah yang aku percaya untuk waktu yang lama,” jelas Gomez.

Selama wawancara itu, Gomez tidak menyebutkan nama dari mantan kekasihnya. Selain ''Lose You to Love Me'', ia juga merilis single lainnya berjudul ''Look at her Now''. Kedua lagu ini diyakini terinspirasi dari hubungan perempuan kelahiran 22 Juli 1992 itu dengan Justin Bieber di masa lalu.

Dalam wawancara lainnya, Gomez mengakui bahwa lagu-lagu yang baru dirilisnya adalah untuk merefleksikan beberapa pengalamannya tentang cinta di masa lalu. Ia juga menjelaskan bahwa sempat merasa takut untuk jatuh cinta lagi sepanjang tahun lalu.

“Tapi saya tidak pernah ingin kehilangan rasa cinta yang saya bayangkan. Saya tak ingin merasa letih karena apapun dan yakin untuk menunggu, betapapun lamanya,” kata Gomez.

Gomez juga meyakini bahwa nanti cinta itu pasti akan datang dan hal itu akan terus berlangsung selamanya. Ia pun mengakui bahwa hingga saat ini masih belum memiliki kekasih.

Gomez mengakhiri hubungan percintaan dengan Bieber yang telah dijalani selama hampir sembilan tahun, meski dengan kondisi putus sambung pada Maret 2018. Keduanya tidak lagi terkait satu sama lain, hingga Bieber diketahui bertunangan dengan model Hailey Baldwin pada Juli 2018 dan menikah pada 13 September 2018.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement