Selasa 29 Oct 2019 16:45 WIB

Adele Rutin Berolahraga demi Anaknya

Adele tak menyangka dapat sangat menikmati aktivitas olahraga.

Rep: Idealisa Masyrafina/ Red: Reiny Dwinanda
Adele dan anak semata wayangnya, Angelo.
Foto: Femalefirst
Adele dan anak semata wayangnya, Angelo.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Penyanyi Adele sekarang rutin berolahraga. Dia tampaknya sangat berkomitmen terhadap rutinitas kebugaran yang baru dilakoninya sejak awal tahun ini.

Olahraga yang digelutinya meliputi sesi reguler dengan pelatih pribadi. Dia juga mengikuti kelas Pilates dan latihan di tempat favorit selebritas, Rise Nation.

Baca Juga

"Setelah Adele mulai berolahraga, dia tidak pernah melihat ke masa lalu. Dia langsung berubah menjadi orang dengan pola pikir yang berbeda," kata seorang sumber yang dekat dengan pemenang Grammy tersebut, dilansir People, Selasa (29/10).

Tetapi, menurut sumber, Adele semula tidak apakah gaya hidup baru ini akan berhasil baginya. Awalnya, dia sangat ragu untuk menjaga rutinitas latihan. Adele tak yakin olahraga akan menjadi aktivitas yang menyenangkan untuknya. 

"Tapi dia sangat berdedikasi. Dia masih terus berolahraga dengan seorang pelatih dan dia terlihat fantastis," katanya.

Adele, yang baru-baru ini berpisah dari pasangannya Simon Konecki awal tahun ini, ingin meningkatkan kebugarannya demi putranya yang berusia 7 tahun, Angelo.

"Baginya, ini bukan tentang menurunkan berat badan. Dia ingin tetap sehat demi putranya dan meskipun itu menantang baginya untuk menjaga rutinitas latihan baru, dia tetap melakukannya." kata sumber tersebut.

Menurut sumber hiburan lain, Adele juga menjaga apa yang dia makan. Sebagai bonus dari gaya hidup yang lebih aktif, Adele pun mengalami penurunan berat badan sekitar 19 kilogram.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement