Selasa 29 Oct 2019 13:55 WIB

Kebakaran California Batalkan Premiere Terminator: Dark Fate

Bintang Terminator Arnold Schwarzenegger jadi korban kebakaran California.

Rep: Andrian Saputra/ Red: Indira Rezkisari
Terminator: Dark Fate
Foto: Paramount Pictures via AP
Terminator: Dark Fate

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES --- Paramount Pictures membatalkan penayangan premiere film Terminator: Dark Fate menyusul kebakaran di Los Angeles, Amerika Serikat. Makanan yang dulunya akan disajikan di pesta pemutaran Terminator akan disumbangkan.

“Sehubungan dengan kebakaran yang berlangsung di daerah itu, Paramount Pictures dan Skydance telah membatalkan pemutaran perdana Terminator: Dark Fate di Los Angeles malam ini. Kami akan mendonasikan makanan untuk pesta pasca Palang Merah Amerika menangani korban yang terdampak kebakaran,” tutur seorang juru bicara studio dalam pernyataan resminya seperti dilansir Variety pada Selasa (29/10).

Api berkobar di sepanjang jalan bebas hambatan 405 dekat Getty Center, California pada Senin (28/10) pagi. Menurut pejabat pemadam kebakaran setempat, lebih dari 500 hektare lahan habis terbakar. Selain itu sebanyak 10 ribu pemilik rumah dan bangunan komersial juga mendapat peringatan evakuasi di tengah upaya petugas pemadam kebakaran memadamkan kobaran api.

Salah seroang yang dievakuasi adalah Arnold Schwarzenegger. Ia adalah aktor yang pernah membintangi Terminator.

“Kami dievakuasi dengan aman pukul 03.30 pagi, jika Anda berada di zona evakuasi, jangan main-main, keluar. Saya bersyukur atas petugas pemadam kebakaran terbaik di dunia, pahlawan aksi sejati yang menerjang bahaya untuk melindungi sesama warga California,” kata Arnold dalam jejaring Twitternya.

Arnold Schwarzenegger hadir dalam Dark Fate bersama Linda Hamilton, Mackenzie Davis dan Gabriel Luna. Film aksi sci-fi yang disutradarai oleh Tim Miller, merupakan waralaba pertama James Cameron selama hampir 30 tahun.

Sementara rencananya Terminator: Dark Fate akan tayang perdana di Amerika Utara pada 1 November.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement