Selasa 29 Oct 2019 02:13 WIB

Lewis Hamilton Ungkap Alasan Tolak Bermain di Film Top Gun

Lewsi Hamilton mengaku tak ada waktu untuk syuting.

Rep: Nawir Arsyad Akbar/ Red: Gita Amanda
Pembalap Mercedes asal Inggris Lewis Hamilton
Foto: EPA-EFE/YOAN VALAT
Pembalap Mercedes asal Inggris Lewis Hamilton

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pebalap Formula 1, Lewis Hamilton mengaku bahwa dirinya ditawari bermain dalam film yang dibintangi oleh Tom Cruise, yaitu Top Gun : Maverick. Namun, ia mengungkapkan alasan batalnya ia bermain di film sekuel dari Top Gun yang dirilis pada 1986 itu.

"Saya mencoba untuk bisa bermain dalam Top Gun karena saya penggemar berat, tapi saya tidak ada waktu untuk syuting. Saya punya kesempatan tapi tidak bisa” ujar Hamilton dilansir dari ESPN.

Baca Juga

Hamilton sendiri adalah pebalap F1 yang tidak asing dengan dunia seni peran. Sebelumnya ia pernah menjadi pengisi suara di film animasi Cars 3 (2017) dan kameo di film Zoolander 2 (2016).

Bahkan, Hamilton diketahui nampak serius terjun ke dunia perfilman, karena saat ini tengah mencari pelatih akting. Bahkan ia memiliki agen yang bekerja untuknya, khusus mengurusi bisnis film.

"Saya ingin melakukan itu (berakting). Saya mengikuti audisi untuk sebuah film beberapa waktu lalu dan butuh waktu satu hari untuk mempelajari peran," ujar Hamilton.

Top Gun: Maverick, merupakan sekuel film 1986 yang menjadikan Cruise bintang global, juga dibintangi Miles Teller, Jennifer Connelly, Glen Powell, Jon Hamm, dan aktor Top Gun asli Val Kilmer. Film ini berlatar masa kini dari mendiang pembuat film Tony Scott.

Ini mengikuti pilot pesawat tempur karena mereka berurusan dengan teknologi drone yang membuat gaya terbang seperti zaman dulu. Cruise bercerita adegan nyanyian di ruang bar yang terkenal difilmkan di sebuah restoran Kansas City Barbeque. Restoran itu berada di dekat pusat konvensi San Diego.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement